Minggu, 27 Februari 2011

Visi n Misi Bataco


Sekarang bataco semakin menggema namanya bahkan saat kami lulus nantipun kami tetap di kenal di spanda(trutama gw) karena nama kami sudah terkenal sebagai kriminal terutama maling makan di samarinda khususnya warung pecel menderita yaitu warung pecel family.anggota kami juga semakin banyak ,sperti Rony a.k.a joker yg setiap hari berpetualang mencari kitap suci dari hutan perintis sampai rmh gw lalu Dipo,nak tajir yg dulu meracuni otak gw sehingga gw berfotosintesis menjadi seseorang yg menggilai karya” penulis kocak raditya dika dan bahkan orang” yg satu band dengan gw dulu tanpa rasa malu(mngkn urat malunya sudah putus) pun bergabung dengan bataco yaitu Fajar ex rithem,Ozi ex melodi n daniel ex manager.
Dan untk susunan jajaran staf bataco corporation,Keceng emang nunjuk teman tk,sd n smp gw Nata sebagai ketua karena dia tegas walaupun sebenernya keceng telah tertipu wajah tak berdosanya n Beni sebagai wakil tapi jejeran staf penjahat kelamin bataco adalah sebagai berikut:
Direktur      :Fhendy
W.direktur   :Erza
Peringkat1 :Sulaiman
Peringkat2 :Beni
Peringkat3 :Ary
Peringkat4 :Marchel
Peringkat5 :Adhit
Peringkat6 :Andra
Peringkat7 :Dana
Peringkat8 :Rendy
Peringkat9 :Ridwan
Peringkat10:Rere
Mereka semua mendapat julukan pks(penjahat kelamin samarinda)
N asal tau ya,smua cwo” kren di spanda hampir semuanya nak bataco,sampe-sampe mereka selalu sanggup menjaring n membuat cwe" ngebet pngen jadian ame mreka,makanya gw jg seakan bisa ketularan cakep n kren(ngarep)

Bataco sampai sekarang terus meraja lela karena kami memilki visi n misi selalu melaksanakan tugas mulia yaitu memberantas cwe” perawan di seluruh smd n sampe sekarang kami terus menganut sistem cst(cium sex tinggal)
Sedangkan gw?jgn tanya deh,gw da di peringkat 78953(ngasal),gw kan baik hari,ramah n tidak sombong,bersahaja serta cool jadi gw bkn pk 

Pesan:sbaiknya anda para wanita n bencong(khususnya yg masih sd) meneliti n berfikir 1000x untk mencari pcr apalagi kalau pcrnya nak bataco,mreka sih mendingan di lempar ke laut aje,n untuk para lelaki sebaiknya berhati-hatilah kalau punya pacar yg tidak ingin di rebut secara diam-diam karena semua anak-anak bataco adalah ahli GBT(gerakan bawah tanah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...