Minggu, 27 Februari 2011

Masa-masa Akhir SMP

Pada saat” akhir masa smp gw,gw sangat bahagia seakan sedang mendapat dorprise mobil,tiap hari temen” gw selalu berkumpul di taman di depan kelas gw,setiap hari selalu ramai seperti massa yg sedang ingin mengkudeta pemimpinya.tiap hari banyak yg terjadi,sudah tidak terhitung jumlah kami tawuran demi memperebutkan kutang seorang gadis cantik,hanya saja kami sadar kalau kami segera akan berpisah alias putus.

Ismin :lu skolah di mana nanti re?

Rere  :jogja ngambil jurusan penerbangan

Gw    :bilang aja tata boga re,ga usah bilang penerbangan segala

Rere  :hhe,oh iy tadi gw ke ruangan kepala sekolah,tau ga dia lagi mau ngapai?

Gw    :apa?

Rere :dia lagi mau kopi darat sama cwe kenalannya di fs n fb,hha

Gw    :si kepala landasan pesawat terbang laku juga ya(kepalanya botak di tengah kayanya sih pernah ngalemin kebakaran rambut)

    
Tanpa kami sadari waktu seakan berputar sangat cepat lebih cepat dari Daniel ngabisin semua makanan di kantin,sampai sekarang pun suasana kamar tidur ke2 gw(kelas) masih terasa,gw masih inget banget pertanyaan salah seorang guru gw:

Guru :pa bahasa inggrisnya menghapus

Gw    :pa pak?

Guru :grusek,grusek

Gw    :hha,oooo
Guru :entu bulat

Lalu da juga guru gw yang berjanji mau ngasih tau gw doa atau mantra biar bisa di mimpiin sama cwe tapi ampe skrng blm di tepatinya sehingga gw harus selalu menghantuinya hingga sekarang,walaupun gw sendri harus berduka cita karnanya.

Terus yang paling gw ingat banget adalah dulu teman sebangku gw yang namanya eko yang juga merupakan anak bataco sering banget gw ejek gara” dia pernah smsan n pdktan sama anak kelas6 sd.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...