Minggu, 02 Oktober 2011

Terakhir Di Hati

Selama ini hal yang paling membuat gw ga bisa merelakan amel adalah karena setiap dia punya pacar baru dia selalu berubah,kalau sebelumnya setiap gw ga sempet ngubungin dia,dia pasti ngubungin gw duluan n nyariin gw tapi sekarang ga pernah lagi seperti itu,pernah satu kali gw ga ada ngubungin dia selama tiga hari untuk melihat apakah dia ngubungin gw apa engga n ternyata hasilnya engga,gw saat itu bener" kembali ngerasa dia cuma ngubungin gw di saat butuh walaupun pada akhirnya gw langsung ngubungin dia lagi tapi itu semua karena gw khawatir akan keadaannya bukan berarti gw ga kecewa,gw tau kalau dia punya pacar pasti sudah ada orang lain yang lebih di perhatikannya yaitu pacarnya,n setiap orang memiliki hak untuk memilih siapa yang akan di cintainya termasuk amel n gw hargain itu semua karena mungkin gw emang ga pantes di cintai atau mengharap cintanya tapi yg bkin gw kesal kenapa gw harus selalu kalah dengan orang lain dalam segala hal sampai" gw berpikir bahwa dunia ini ga adil,sampai kapan gw cuma bisa iri dengan orang lain,apakah gw emang ga pantas di pilih sekalipun gw sudah berusaha menjadi yang terbaik untuknya,amel selalu menjadi pemeran utama di setiap puisi n certia" karangan gw tapi sayangnya dia ga pernah menjadi pemeran utama di kehidupan gw,gw bener" berharap setidaknya amel bisa kembali seperti sebelumnya karena meski saat ini dia jauh dari gw sekalipun,perasaan gw ke dia tetap ga pernah luntur meskipun tak pernah terbalas,entah sayang ini kapan akan berakhir tapi yang jelas gw tetap akan selalu melakukan segalanya demi dia semampu gw sekalipun mungkin bisa saja dia terganggu oleh gw n mungkin sebaiknya gw ga ganggu dia lagi,benar" pergi seperti sebelumnya,menghilang tanpa jejak bagaikan angin tapi semua itu ga gw lakuin karena gw udah janji ma dia ga bakal ngejauhin dia n selalu ada buat dia,mungkin dia ga pernah ingat ama gw seperti gw ingat ma dia,tanggal ultah gwpun blm tentu dia tau,hafal nomer hp gw aja kaga,tapi andaikan saat ini dia bersedih,ada masalah atau bahkan bila saat ini semua orang mungkin sudah tidak ada untuknya,dia bebas datang ke gw karena sampai saat ini gw masih berpikir untuk menjadikannya yang terakhir di hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...