Minggu, 02 Oktober 2011

Stay focus with one girl

Gw selalu fokus kepada satu cwe yaitu amel,tapi bukan berarti gw ga normal n sudah frustasi sehingga jadi menyukai sesama jenis atau tidak tertarik dengan wanita lain lagi,setiap ada cwe cantik lewat mta gw selalu jelalatan sebenernya n suka ngeliatnya tapi cuma sekedar suka karna di hati gw sudah ada amel.
Setiap gw ada kesempatan untuk berkenalan dengan cwe cantik atau ketika gw melirik seseorang(cwe tentunya) gw selalu teringat akan wajah ame,gw ga pengen menodai ketulusan sayang gw ke dia,akhirnya setiap gw ketemu cwe cantik manapun gw selalu stay cool n cuek yah walaupun terkadang ada juga sih cwe yang meskipun gw udah cool n cuek tapi masih aja ngebet mau kenalan ma gw,secara gw gitu loh,perusak mata para wanita,contohnya seperti ketika ada seorang cwe yang ngajak gw kenalan beberapa waktu yang lalu : 
Cewe :cwo,sendiri aja?
Gw :Berdua,ama kamu
Cewe :Haha bisa aja,boleh kenalan gak?
Gw :Boleh,namaku paijo
Cewe :Hha,masih sekolah?
Gw :Engga,gw udah kerja
Cewe :Wuih hebat donk,kerja di mana?jadi apa?
Gw : Jadi DJ di cafe" atau club"
Cewe :Wow(keren nih),rumahmu di mana?
Gw :Di Pondok Indah
Cewe : Wah(orang kaya pula),pasti rumahnya gede ya?
Gw ; Engga,cuma 6.000 meter kok
Cewe ;Buset,mobilmu banyak?
Gw : Mobli gw cuma satu,bmw tapi bokap punya audi,jaguar,merci,aston martin,ferari
Cewe :Wah(ini cwo idaman gua),punya pacar?
Gw : Belum
Cewe :Mau donk jadi pacarnya,kamu ga ngerokok atau suka dugem?
Gw :Engga,sory gw mau solat bentar
Cewe :Subahanalan alimnya kamu,eh tunggu,hobymu apa?kali" sama
Gw : Boongin orang *nada kalem

Akhirnya Cewe itu bergegas meninggalkan gw dengan wajah monsternya,gw melakukan yang seperti itu setiap ada cewe yang ngajak gw kenalan n sudah terlihat maksud" tertentu,semua gw lakuin karena gw selalu hanya mengingat amel seorang walaupun biasanya setelah itu gw baru sadar n selalu nyesek klo ingat dia aja bisa punya cowo berati dia ga pernah mikirin gw kaya gw mikirin dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...