Senin, 24 November 2014

Sinopsis Philophobia

Trauma. . . Sebagian orang didunia ini memiliki rasa takut atau trauma yang mendalam yang lebih dikenal dengan sebutan phobia. Ada yang phobia terhadap binatang , darah dll.
Aku juga salah satu orang yang menderita phobia. Tapi phobiaku ini bukanlah phobia yang biasa. Phobiaku ini adalah phobia terhadap sesuatu yang justru selalu ditunggu semua orang. Suatu rasa yang kebanyakan orang dianggap sangat indah. Tapi buatku tidak ada yang dapat kuingingat tentang rasa itu selain rasa "sakit" . Ya, aku adalah penderita phobia terhadap sesuatu yang di sebut cinta. Aku percaya tentang indahnya cinta. Tapi itu dulu. Dulu sebelum semuanya terungkap. Dulu sebelum aku tahu bahwa semuanya palsu. Sebelum aku tahu semuanya hanyalah fatamorgana semata. Segala kebahagia, rasa sayang yang ia berikan atau segala kata-kata manisnya yang mengatakan ia milikku selamanya. Ia yang telah membuatku mengalami sebuah trauma. Trauma terhadap segala bentuk cinta. Tapi dari ia jualah aku belajar banyak hal. Wanita mana yang senang di beri miniatur mobil oleh kekasihnya dengan filosofi saat ini mungkin saat ini hanya dapat memberi sebuah replika, tapi suatu saat pasti dapat memberikannya yang sungguhan ? Seorang wanita pasti lebih suka dengan lelaki yang dapat memberikannya sebuah mobil sungguhan, atau setidaknya dapat membawa ia jalan-jalan dengan mobilnya. Andai saja kebahagiaan dapat didapatkan lewat sebuah rumus seperti matematika, mungkin aku tidak akan bernasib seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...