Kamis, 18 Januari 2018

BEST WAIFU 2017

Oke semua, jika sebelumnya saya sudah membahas tentang judul anime terbaik tahun lalu, maka kali ini saya akan membahas karakter wanita terbaik yang cocok dijadikan waifu pada tahun 2017.
Hampir seluruh judul anime selalu dihiasi dengan karakter wanita cantik demi menjadi daya tarik tambahan, sebut saja ada Nico Robin dan Nami di anime One Piece atau Nakiri Erina pada anime Shokugeki no Soma. Mereka bisa sebagai lawan, rekan maupun keduanya, sehingga selalu ada banyak perdebatan siapa yang paling cantik setiap tahunnya. Oke tanpa berlama-lama inilah 15 karakter anime tercantik 2017 versi Single Fighter.

15. Horikita Suzune ( Youkoso Jitsuryoku )


Sebenarnya berat rasanya menempatkan gadis cantik dan cerdas yang selalu terobsesi membuktikan dirinya kepada kakaknya ini, di urutan terbawah, semoga saja bersamaan kelancaraan usahanya mencapai kelas A, kecantikannya juga meningkat di kemudian hari.

14. Saigawa Nana ( omiai aite wa oshiego tsuyoki na mondaiji )


Untuk ukuran seorang guru, Nana terlalu polos dan imut, tapi justru di situlah letak menggemaskannya. Saya senang membayangkan bila ada sosok seperti dia selalu menunggu kedatangan saya di rumah.


13. Aki Adaki ( Masamune-kun no Revenge )


Jangan tertipu dengan keanggunan, kecantikan dan sifat dinginnya. Dibalik itu semua ia memiliki nafsu makan layaknya seekor gajah.

12. Hinashi Koyuki ( Fuuka )


Teman masa kecil sekaligus cinta pertama dari sang protagonis Yuu Haruna ini awalnya adalah seorang idol, namun setelah ia mengumumkan perasaannya kepada Yuu di sebuah media, ia memutuskan mengundurkan diri. Tapi justru semua itulah yang membukakan jalan untuknya berhasil menjadi vocalis band idolanya sedari kecil The Hedgehogs. Meskipun di anime kecantikannya tidak maksimal digambarkan, dalam versi manga, saya pribadi adalah pendukungnya.


11. Tendou Karen ( Gamers )


Ratu disekolahnya, pribadi yang begitu sempurna dan disiplin tanpa banyak yang tahu ia adalah maniak game yang begitu tergila-gila pada lelaki yang akhirnya menjadi pasangannya, Amano Keita.


10. Sagiri ( Ero-Manga Sensei )


Oke kita telah sampai pada karakter termuda dan imut dalam daftar ini, yang membuat saya rela dipanggil Lolicon asalkan dapat bersamanya.


9. Akitsuki Fuuka ( Fuuka )


Cantik, ceria dan selalu memberi semangat dan warna baru bagi orang di sekitarnya, itulah yang menggambarkan pemilik suara emas yang satu ini. Ialah yang membentuk band Blue Wells dan membuat Yuu Haruna yang sebelumnya hanya anak yang selalu bergantung pada media social menumukan mimpinya.


8. Kikakujou Mary ( Busou Shoujo )


Mary adalah pelajar Jepang-Prancis yang merupakan salah satu Lima Pendekar Tertinggi ( Tenka Goken ) Akademi Simbiosis Swasta Aichi.


7. Minagawa Akane ( Kuzu no Honkai )


Hot teacher yang satu ini selalu memiliki obsesi berlebihan ingin selalu diinginkan setiap laki-laki, karena begitu menikmatinya, membuat karakter yang satu ini begitu di benci sejak awal kemunculannya, tapi bagi saya rambut indah dan senyum manisnya selalu terbayang di dalam tidur.

6. Hanaoka Shizuku ( Ballroom e Youkuso )

 

Diurutan ke 6 ada partner dansa amatir top jepang. Pada awalnya pasangan dari Kyoharu Hyoudo yang berencan belajar menari di luar negeri ini adalah wanita yang sangat dikagumi Tatara, tapi lambat laun mereka mulai mengakui menjadi rival satu sama lain. Rambut hitam, mata yang besar dan tubuh tinggi langsingnya memancarkan keindahan seorang wanita secara maksimal terutama saat ia berdansa.

5. Hiyama Chinatsu ( Ballroom e Youkoso )


Saat SD gadis ini sangat tomboi, tapi lambat laun ia bertransformasi menjadi seorang kuda liar yang mampu bergoyang berdansa baik sebagai leader maupun follow. Membuat hati para pria bergetar mengharapkan cintanya.
Sejauh ini Chinatsu adalah rival sekaligus partner dari sang protagonis Fujita Tatara, dan sepertinya ia menaruh hati padanya sehingga saya patah hati.

4. Ichinose Honami ( Youkoso Jitsuryoku )


Ketua kelas dan ahli strategi kelas B. Salah satu pemilik poin tertinggi. Diam-diam ia salah satu orang yang menyadari dan tertarik pada potensi Ayanokouji.

3. Altair ( Re : Creator )


Salah satu karakter yang terlampau over powered. Sampai akhir dalam hal kekuatan tidak ada yang mampu menglahkannya. Ia punya berbagai macam kemampuan salah satunya memutar ruang dan waktu sehingga ia dapat masuk maupun mengeluarkan berbagai macam karakter dalam suatu cerita.

2. Meteora Osterroich ( Re : Creator )


Meteora adalah NPC dari game RPG  AVALKEN yang mengusai berbagi macam pengetahuan dari berbagai macam dunia yang kemudian tersimpan di bukunya. Ia adalah satu-satu karakter dunia lain yang bertahan tinggal di bumi demi membuka dan menutup gerbang agar teman-temannya dapat kembali ke dunia asalnya masih-masing.


1. Ruler/Jean D'Arch ( Fate/Apocrypha )












Dan sesuai prediksi banyak orang, ksatria inilah yang menjadi juaranya.
Ksatria cantik berjulukan perawan suci. Jika ibu kita kartini menonton fate/apocrypha saya yakin ia begitu kagum dan senang dengan melihat hebatnya kaum wanita.
Kelembutan dan perhatiannya pada Sieg, membuatnya layak menempati posisi ini.

Itulah 15 waifu terbaik 2017. Tolong doakan saya dapat mengambil hati salah-satunya kelak. Bye. . .Bye...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...