Minggu, 27 Februari 2011

BATACO


Pada di suatu siang yang berbahagia. . .
Dion :ge mana ni tosca bubar
Gw    :apa bubar?buka bareng?puasa dah lewat yon
Dion :maksudnya ga ada lagi
Lana :bikin ja baru,namanya GDC(gubuk derita community)
Gw   :ga banget deh namanya
Erza :iy,itu aja,rumah akbar kan gubuk derita kita
Lana :kasiannya di sebut gubuk,kalau rumahnya akbar gubuk,rumah kita apa?kandang ayam?
Gw   :hha

Lalu pada suatu malam minggu yang suram,ketika kami seakan ayam kehilangan induk,Ary datang bersama omnya yaitu om Keceng a.k.a om Kres,dia itu preman sekaligus playboy tingkat atas n yang paling hebatnya adalah,gw yakin dia bisa menang lomba ngomong cepat seluruh alam semesta,soalnya kalau dia ngemeng cpt bnget kya halilintar,dari 100% yg dia omongin,paling” gw cm ngerti kaga nyampe 5%nya.
Gw         :ge mana ini om,kami sekarang kaga punya organisasi atau kumpulan lagi
Keceng  :katanya Ary bubar ya?
Gw         :iya om,gw mau bkin lagi kira” om setuju kaga?tapi anak” pngennya namanya gubuk derita community,ga banget gitu loh
Keceng  :ide bagus itu Akbar,om juga pngennya gitu,yang kemaren sayangnya om kaga ikutan akhirnya Sulai kan yg ngatur semuanya
Gw         :tapi apa namanya om?
Dion       :ge mana kalau tim tam
Gw         :mrip coklat yon
Keceng  :ge mana kalau namanya BATACO
Dion       :emangnya kita mau jualan semen n material
Keceng  :itu kepanjangan dari “bandel tapi control”
Ge          :itu keren,mendingan itu aja om
Keceng  :ok

Akhirnya bataco pun terbentuk n tetap exis hingga sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...