Minggu, 27 Februari 2011

Akhir dari TOSCA 22

Rumah gw membawa berkah tersendiri buat semua orng.banyak terjadi cinlok,sperti Jono yg jatuh cinta pada Jenny si ayam,Beni pacaran sama Yuli,atau Ary  jadian sama Amoy  waktu valentine,ngemenk-ngemenk soal valentine,gw waktu valentine ada masukin kado ke laci mejanya Bunga,isinya coklat beracun yg di combo dgn pellet n santet yg top cer walaupun surat di dalamnya yg nulis tomi dengan tulisan cakar dinosaurusnya yg hanya 1112 sma tulisan gw.

Oh iy,gw lupa libang(baca:bilang) kalau saat itu Bunga ada suka sama seseorang nak spanda,namanya Ardyansyah Yusuf,dia anak baru tapi langsung jadi selebriti di smp gw,jujur itu bkin gw iri tingkat atas,senior,setan,dewa bahkan tuhan,soalnya gw bertahun-tahun di smp2 tapi ga da satupun cwe yang demen sma gw,jangankan suka,ngeliat gw ja serem.

Bulan February 2009 adalah akhir dari tosca22,anggota kami yang cewe(mngkn),sudah jarang bgt ngumpul di karenakan sudah dekat hari kiamat bagi semua pelajar kelas6 sd,9 smp,n 12sma yaitu UAN,akhirnya seluruh jajaran polri,abri,tni,angkatan udara,rt,rw n lurah bserta staf jajaran tosca22 menyatakan tosca di bubarkan n toscapun resmi bubar…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...