Minggu, 27 Februari 2011

UAN

Saat itu gw bener” hampa,bukan gara” bakal pisah dari sekolah gw yg pastinya bakal kangen sambil menangis rindu sama gw tapi gara” gw masih aja kaga bisa dapetin Shendy,ge mana mau dapet klo gw seakan kalah sebelum perang sama dia,kuping gw ni sampe gw service terus di tukang jahit gara” bosen ngedenger hinaan-hinaan dari diye n bodohnya gw udah seakan di santet ma dia,udah kaga keitung puisi gw buat dia(soalnye gw emang kaga bisa ngitung)dia bener” dengan sukses membuat gw yg bertampang sangar menjadi puitis n melankolis,contohnya:
Telah lama aku memujamu
Selama itu pula aku terus menahan cinta dalam hati yang perih ini
Dan selama itu pula aku terus berjalan tanpa arah dan tujuan mencari kejujuran hatimu
Kalau boleh jujur aku sudah tidak tau haru bagaimana dan harus berkata apa
Aku sudah tidak tahu lagi sudah berapa banyak air mata yang keluar ketika menahan rasa sakit ini
Meski kau telah menjadi miliknya tapi aku tetap percaya suatu saat engkau akan jatuh ke pelukanku
Dan kita akan berbahagia
Selalu. . .

info:sanking kerennya puisi gw sampe” yang ngedengernya secara aneh bin ajaib langsung muntah".

Dan akhirnya neraka UAN pun dimulai,setiap malam sebelum ujian gw ga penah tidur,bukan gara” belajar,depresi atau seteres tapi gara” keracunan kopi n parahnya,saat ujian gw duduk di belakang Rindy,cewe tercantik di kelas gw malah menurut gw di sekolah yg ngebuat gw semakin kaga bisa mikir n ngebuat fikiran gw  kemana-mana,misalnya lajan-lajan ke ancol atau ragunan tapi gw hanya bisa pasrah terhadap keadaan karena gw jujur n tidak terbiasa mengikuti tren anak muda masa kini apabila ujian yaitu menyontek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...