Minggu, 27 Februari 2011

Memasuki masa setelah masa smp

Well,sekarang gw sudah beranjak ke dunia sma/smk,walaupun gw sempet kesulitan melanjutkan sekolah gara” ketahuan dulu gw cuma buat lulus tk doank harus nyogok,tapi sayangnya sekarang gw terperangkap n terjebak di jurusan yg kaga sesuai sama gw,sbenernya gw pngen masuk jurusan ilmu hitam tapi sayangnya kaga ada,akhirnya semua problem gw mengakibatkan dengan sangat menyesal ind harus menerima kabar buruk yaitu anak yg bisa mengubah kehidupan bangsa seperti gw harus menderita wabah penyakit malas sekolah yg mengakibatkan smua tanggal di kalender rumah gw berubah menjadi merah,maaf kan Akbar mah. . .bukan salah ibu mengandung tapi salahkan ayah yang mandi kaga pake gayung.

Tapi untungnya gw blm sampe kaya Marchel yg begitu terkenal berkat wajah tampannya muncul di koran gara” ketangkapan polisi bolos,habisnya bolosnya kaga professional sih,coba kaya gw yang sudah berguru kepada dewa bolos di puncak pohon lombok.

Eits,tapi bukan cuma gw anak bataco yang hobynya bolos sekolah,hampir semua anak bataco punya jadwal bolos tersendiri setiap harinya,mungkin di karenakan jarak yang memisahkan kami semua sehingga kami terpaksa menyelenggarakan bolos masal setiap harinya.

Dan hari-hari gw yg tidak pernah bersekolah ini gw gunakan untuk mengasah keahlian gw sebagai maling cap monyet,gw menyusup ke berbagai sekolah smp n sma setiap harinya,gw seperti ninja yang selalu bisa membaur n belajar di sekolah manapun n kapanpun dengan tujuan mulia yaitu hunting cewe buat di jadiin pacar,kalian tahu kenapa gw sekarang pengen cari pacar. . .?yups tepat sekali,nilai 100 buat kalian n 1000 buat gw,skrng gw udah ga suka lagi sama Bunga,berkat bantuannya gw dengan sukses melupakannya,kalian tau kenpa...?


Suatu hari,kami bataco membuat sticker,n pada saat itu dia protes sama Marchel hanya karena namanya di tulis tepat di bawah nama gw,seakan gw udah hina banget di matanya,setelah itu semua perasaan gw kepadanya langsung berevolusi menjadi rasa benci n gw langsung dapat memastikan saat itu kalau cinta gw ama dia telah sukses berakhir dgn mengenaskan tapi bukan berarti gw udah kaga nganggep dia temen,sahabat atau keluarga gw lagi karena biar bagaimanapun dia anak bataco,malahan gw sekarng berterima kasih banget,dengan dia begitu dulu sama gw,sekarang impian gw semakin banyak n semakin ingin mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...