Minggu, 27 Februari 2011

Pertemuan Dengan Amel

Suatu hari gw berkunjung ke smp gw dulu,smp 2 yg letaknya tepat di spanyol(simpangan jalan imam bonjol),nyamperin para rakyat jelata yang selalu menunggu kedatangan gw yang selalu menunggu kedatangan gw yang selalu membawa mala petaka.ketika gw hendak masuk ke dalam smp2,gw berpapasan dengan seorang anak bertubuh kecil,kelihatannya sih masih kelas 7,tapi jujur gw terpesona begitu melihatnya,dia begitu manis(sampai di kerumbuni semut) n imut n dia bernama Amelia(anak melarat Indonesia),hanya saja waktu itu gw blm mengetahui namanya apa lagi mengenalnya,n untuk ke dua kalinya tanpa gw sadari,gw jatuh cinta pada pandangan pertama hanya saja yang kali ini sangat berbeda,sayangnya yang ada di pikiran gw hanya ada fikiran begini “plis donk akbar,dia masih kelas 7,masa lu naksir sama dia,tar lu di kira Syekh Puji”.

Lalu entah mengapa setiap gw menjelajahi spanda,gw selalu bertemu dengan anak itu,n pada saat gw bertemu dengannya untuk kesekian kalinya,gw menanyakan tentang dirinya kepada salah satu ade kelas gw yang termasuk kaum terjajah:
Gw               :anak itu siapa namanya cum?
Rindra cumi:itu pacarnya teman gua,jgn lu ambil
Gw               :lu kira gw maling
Dan pada suatu hari ketika gw kembali ingin menyalurkan pikiran gw yang jahanam yaitu merampok di smp 2,gw selalu bertemu dengan anak itu kembali,lalu akhirnya karena jimat penahan diri gw udah abis,setiap melihatnya gw selalu berteriak memanggil anak itu sambil menggoda:
Gw:hey,sombong bgt,imut” tapi sombong
Anak itu hanya tersipu malu sambil kebingungan seperti orang terlilit kutang.

Hari-hari pun berlalu,gw udah bener” semakin berusaha melupakan anak itu n gw pun melakukannya dengan sukses,maklum memory ingatan gw emang cuma 1mb,jadinya dengan cepat gw melupakan wajah anak itu dikarena proses format otak gw berjalan mulus.

Di tambah lagi,kesibukan gw mulai banyak,gw mulai merintis impian gw,lalu pada suatu hari gw ada ikut semacam acara modeling n acting gitu,banyak bener cwe cakep" tapi waktu itu cuman satu orang yang narik perhatian gw tapi karena gw harus fokus ama kompetisinya,gw kaga terlalu mikirin sampe akhirnya gw udah mau menuju babak grand final yang tinggal menunggu hari. . .


Tapi entah udah suratan takdir pada suatu pagy yang berbahagia,salah seorang anak bataco yang bernama sayuti mengajak gw berkunjung ke smp 2,katenye:
Sayuti :ada cewe manis di smp 2 bar,namanya Amei,gw kenalan sama dia di fb,gw pngen banget tau no hpnya,lu mau juga?
Gw      :manis tapi kalau kaga mau sama gw percuma
Sayuti :coba dulu
Gw      :emangnya loe berani nyamperin dia ke sana skalian minta nonya?
Sayuti :emangnya loe berani?
Gw      :lu di tanya kok malah balik tanya,berani donk,lu nantang?
Sayuti :iy,ayo sekarang kita ke sana
Bersama rendy n ismin,dengan nafsu birahi yang tak terkendali,kami pun meluncur ke smp 2
Sesampainya di sana seperti biasa selalu banyak fans” gw yang memanggil :
Fans :Ka Akbar. . .Ka Akbar. . .Ka Akbar. . .bayar hutang lu

Gw pun langsung melarikan diri ke ruang guru lantai atas smp 2,n ketika gw menengok ke bawah,ada seorang cewe yang menarik perhatian gw n wajahnya serasa tidak asing di ingatan gw,dan dengan semangat juang yang tinggi,gw pun langsung berteriak memanggilnya “ade. . .”,karena di sana ada banyak orang,tak di sangka cewe itu menoleh meskipun lalu ia langsung lari.
Sayuti :ayo pulang
Gw      :hah?loe lupa tujuan kita sebenernya?
Sayuti :lu serius,kita cari di mana?lagian gw malu
Gw     :serius udah bubar yut tp gw bener” niat nyari tu anak yang lu maksud tadi
Rendy :emangnya loe berani bar?
Gw      :berani(kyanya)
Rendy :yasudah,kalau gini kita taruhan,siapa yang bisa nyari anaknya terus minta nonya gw kasih 20rb tapi kalau kaga dapet kalian yang ngsih gw 20rb?
Gw      :loh?tapi kan Sayuti yang berkepentingan tapi yasudah,okelah kalau begitu           

Dengan semangat on fire demi mendapatkan uang 20rb n dengan cara seksama n dalam tempo sesingkat-singkatnya,bersama Ismin gwpun langsung mencari anak bernama Amei itu,lalu Ismin bertanya ama gw :
Ismin :lu tau ga anaknya yang mana?
Gw     :kaga min,kenal aja kaga
Lalu dengan kebodohannya Ismin bertanya ke pada salah satu murid di sana :
Ismin :de,kenal sama ga kenal ga de?
Gw     :hahaha

Anak itu pun kebingungan n mungkin berfikir Ismin sudah gila,dan pemikiran anak itu benar.
Lalu setelah melewati 7 lautan,8 gunung,tersesat di hutan kematian dan menghabiskan waktu 3x lebaran n 4x puasa,gw pun sampai di depan sebuah kelas yang menurut penyelidikan gw,itu adalah kelas amei,lalu gw pun bertanya ke pusat informasi,kita sebut saja pi :
Gw   :di sini ada yang namanya Amei ga?
Pi      :ga ada ka,kalau Amel sih ada
Gw   :ya mungkin itu,bisa tolong panggilkan ga?!(ternyata sayuti oon bin bloon,nama cewenya aja belum tau secara pasti)
Lalu sang pusat informasipun teriak memanggil :
Pi       :Amel. . .!!!
Lalu Amelpun keluar,n ternya eh ternyata dia adalah anak yang gw lihat n panggil” tadi. . .
Amel :apa?
Pi       :ada yang nyari
Amel :sapa?

Gw pun sempat terpana melihatnya,ga tau harus berbuat apa,misi gw yang hanya sekedar menemani Sayuti n mendapatkan uang tunai 20rbu berubah menjadi power range,wajahnya bener” mengalihkan dunia gw dari transtv pindah ke indosiar,gw hanya bisa mangap karena hati gw serasa di setrum,dia bagaikan pencuri yg telah sukses mencuri hati gw,untngnya die blm sempet ngeliat muka mupeng gw, setekah itu gw pun langsung menghampirinya
Gw    :lu yang namanya Amel?
Amel:bukan kak,Amelnya kaga masuk
Gw    :loh?ngajak ribut ni anak,kaga usah boonk deh
Amel :iy kak,saya yang namanya amel,kenapa?
Gw    :bisa minta no hp lu ga?
Amel :engga(nada santai n datar)
Gw     :orang pelit kuburannya sempit lo de
Amel :iya deh,081257783366
Gw     :ini no hp kan?bukan no rumah?ikhlas kaga?
Amel :ya iya lah
Gw    :sip
Amel :kakak yang ikut binus(salah satu acara model yang gw ikutin) ya?
Gw    :iya
Amel :masuk final ga?
Gw    :iya

Saat itu otak gw yang pentium setengah ini sama sekali tidak berfikir atau bertanya-tanya kenapa dia bisa tau hal itu padahal gw emang ngerasa sering melihatnya di suatu tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...