Minggu, 27 Februari 2011

Pengumuman Kelulusan

UAN pun telah selesai,saat” yang membuat jantung gw berhenti itu telah selesai walaupun gw menyesali kenapa uannya cpet bgt berakhirnya soalnya kan kapan lagi gw bisa dket” rindy,walaupun mungkin bagi Rindy deket” gw adalah malapetaka tapi bagi gw jelas itu anugrah,hha.

Akhirnya hari pengunguman kelulusanpun tiba,banyak sekali teman” satu sekolah gw yang bingung n berfikir bakal jadi apa mereka kalau seandainya tidak lulus,cuma anak bataco aje yg anteng kya bayi di kasih susu,lalu gw mendengar teman di belakang gw bertanya kepada seorang anak cewe di sebelahnya,kita sebut saja dia si A n si B :
Si A :lu kalau kaga lulus ge mana?
Si B :kawin
Si A :kalau sama gw aja ge mana?
Si B :amit” cabang bayi
  
Gw yg mendengarnyapun dengan nafsu birahi yang membukit ingin mengatakan lebih baik tu cwe kawin ma gw secara dia salah satu cwe paling cantik di skolah,walaupun suatu hari kedepannya gw bkal shock gra” denger tu cwe udah kawin lantaran hamil duluan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...