Kamis, 24 Februari 2011

Perkenalan

Hai,perkenalkan nama gw Akbar Emeraldy Casanova biasa di panggil akbar bulu,atau lebih sering orang" memanggil gw morgan smash(mimpi),gw adalah hasil peranakan seorang ibu bersuku banjarmasin dan seorang orang utan(canda),gw skrng skolah di. . . itu ga penting soalnya kalau gw ngsih tau takut banyak yg nagih utang dateng ke sono,yg jelas sekolah gw skrng berada di swiss(skitar wilayah sadang serang) tepatnya di kota bandung,gw orangnya biasa aja kok walau kadang terkenal di kalangan tukang pentol bakso,gw skrng mulai ikutan juga nulis blog soalnya gw entah kenapa mendapat ilham dari penulis idola gw om kambing Ka Raditya Dika siapa tau gw bisa bkin blog murtad kaya punya die,n gw harap kalian yang membacanya bisa seger kaya minum larutan cap kaki tiga.Sebenernya sih karna gw berasal dari samarinda kaltim banyak dialog yang menggunakan bahasa daerah di sana tapi tenang sebagian bakal gw traslate ke bahasa hewan kok biar kalian bisa membacanya,tapi sbelum gw ngasih tau khidupan sehari-hari gw saat ini,gw bkal curhat soal masa lalu gw yg namun pasti ada banyak nama yg bakal gw samarkan,tapi jujur sebenenya cerita masa lalu n sehari-hari gw ini cuma boleh di baca oleh anak berumur 17tahun ke samping soalnya kisah gw ni selain bisa bikin terharu,sedih,menangis,tertawa,serta pup di celana tapi juga bisa menyebabkan serangan jantung,impotensi,ganguan kehamilan,kanker dan yang paling parah gangguan kejiwaan tapi yah ini cuma sebagai pengingat aja kisah gw yg memalukan,lucu,bodoh,sedih dan jujur kebanyakan itu malapeta buat gw jadi bagi pembaca silahkan memindahkan wc tepat di samping anda agar mudah apabila mau pipis saat tertawa atau menyiapkan drum besar untuk menampung airmata kalian untuk menampung air mata kalian,maaf kalau gw banyak ngoceh soalnya gw lagi ikutan lomba ngoceh internasional
sekian perkenalan dari gw,trima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...