Kamis, 24 Februari 2011

Kisah Awal

Kata nyokap gw dan hasil dari penyelidikan Sharloc Holmes serta hasil mngintrogasi keluarga gw,dulu sewaktu nyokap gw mendapat sebuah kesialan terhebat sepanjang hidupnya yaitu mengandung makhluk biadap seperti gw,hasil USG mesin bobrok di rs nyokap gw slalu memeriksakan kandungannya menyatakan bahwa gw adalah anak perempuan,keluarga gw seakan telah bahagia menyambut kehadiran seorang anak perempauan di keluarga mereka.beberapa lama kemudian bokap gw lagi da urusan di jakarta dan ternyata pada saat itu juga nyokap gw udah kaga nahan pngen ngelahir gw,mngkn takut kalau kelamaan gw malah pw(posisi wenak) di perut nyokap gw sehingga akhirnya dia di bawa ke rs padahal sih gw pngennya di lahirinnya di pesawat biar bisa ketemu pramugari cantik.dan tibalah saat di mana gw akan lahir dan ternyata gw lahir dalam keadaan frematur,tubuh gw kecil hanya seukuran btol air mineral ukuran sedeng,eh sedang,keluarga gw pun berkomentar n bertanya kepada nyokap gw,kita sebut saja dia tante Ani
Tante Ani  : ci,anakmu ini monyet atau bayi?hhe
soalnya konon pas bayi gw itu berbulu kaya monyet dan keluargaku yang lain pun klihatannya sependapat,tidak lama kemudian sang suster yang lagi ketiban sial gara" harus ngemandiin gw berkata
Suster sial: ibu,maaf ternyata anaknya laki"
seluruh keluargaku pun kaget,bertambah lagi kekecewaan mereka setelah melihat anaknya nyokap gw bkn saja lahir frematur alias kecepatan n kurang normal tp ternyata juga bukan anak perempuan dan mungkin andai mreka menjadi kecewa skali lagi,mereka bisa mendapatkan sebuah piring cantik.untungnya nyokap gw yg baik hati senang" aja ngenerima bahwa ternyata anaknya laki" kalau ngga mngkn gw undah di buangnya di sungai amazon bwt di jadiin makanannya piranha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...