Kamis, 24 Februari 2011

TEKTONIK BAND

Langkah awal yang mau gw lakuin agar bisa ngewujudkan mimpi basah gw adalah,gw siapin satu lusin telur,amplas kasar n racun tikus
   
Gw memang dari dulu sering bgt ikut temen" gw maen band tapi karena ga bisa main alat music apapun jadi gw cuma bisa nyanyi asal-asalan yang ngebuat semua studio band yang gw datangin bangkrut gra" sial tujuh turunan
   
Gw inget banget hari itu,itu adalah hari di mana tepat satu hari sebelum ultah gw yg ke14,gw di ajak maen band sama temen" sekelas gw,gw sangat menikmatinya,rasanya sama kaya ngesex sama knalpot motor n di situ lah awal dari gw berkeinginan menjadi anak band,n tidak lama kemudian gw pun membentuk sebuah band bersama temen-temen skolah gw yg bernama Replace.
  
Band gw terdiri dari gw sebagai vocalis,lalu temen sd gw Fajar a.k.a lembu yg kalau sudah ngamuk hanya ultraman yg sanggup menghentikannya,lalu Fauzi sebagai melody,Chandra sebagai drumer n Fachri ucup sebagai basis di tambah Rio sebagai kabelis(gulung kabel) n Daniel sebagai manager.
   
Tapi keluarnya Fachri membuat Rio lah yg menggantikannya menjadi basis,kamipun mengganti nama band kami menjadi TEKTONIK,semoga karena namanya gempa,kami bisa menggempakan blantika music ind(bukan maksudnya suara gw mengakibatkan gempa),fikir kami saat itu
   
Gw semangat bgt ngband,tiap hari gw latihan nyanyi walaupun suara gw yg sumbang bkn cuma ngebuat kaca pecah tapi sanggup ngebuat orng yg ngedngernya menjadi hidup segan tapi matipun tak mau,tiap hari kami latihan bahkan d saat sekarang band kami bubarpun gw msih bermimpi pwngen manggung d smp2 n menjadi terkenal di ind bersama mereka.
   
Saat itu kami hampir setiap hari berlatih bahkan pada saat itu bisa di bilang band kami adalah band paling terkenal di smp2,itu di karenakan personil band gw memang memiliki skill yg bisa di bilang cukup hebat,Ozi meskipun memiliki tubuh yg kecil namun saat itu sudah merupakan salah-satu gitaris paling hebat di spanda hanya saja dia pemalu bahkan untuk ke kamar kecilpun dia malu.

Dengan semangat yg menggebu-gebu,kami berkelana mencari setudio band yg tepat untuk kami berlatih,meski tanpa kendaraan n hanya bermodalkan jaki alias jalan kaki kami tak pernah patah arah walaupun gw serasa kerampokan setiap kali ngeband soalnya selalu gw yg hrus byar pling banyak sampe kantong celana gw sobek.

Gw merasa walau hanya sedikit gw sudah mulai terkenal walaupun gw masih kalah populer dari anak" preman di skolah gw yg menamai mereka dgn nama sbc(spanda b'boy club) n di antara mreka yg pling populer adalah Ary Dolfonso a.k.a Ambon,Marchel a.k.a Gatel,Beni a.k.a Ayong,Adhit a.k.a Botak,Dana,Fhendy serta terutama Sulaiman yg merupakan cwok paling cakep di skolah,mereka bkan hanya preman tapi juga nak basket wajar terkenal,n saat itu gw kaga nyangka bisa sahabatan ma mreka smua karna awalnya gw mkir mreka itu sok n sampe skrng pun gw msih pngen bgt melampaui mreka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...