Jumat, 25 Februari 2011

9-G SPANDA

Akhirnya gw skrng sdah mau naik ke klas9 smp,sebenarnya gw pngen bgt sekelas sama Bunga,gw udah ngelakuin segala cara biar bisa sekelas sama dia,dari mulai nyabotase nilai rapotnya supaya sama kaya gw,ke dukun beranak,salat tahajud,nyogok guru pake sabun sampai nodong kepala skolah pake pisang,n anehnya semua itu gagal,sehingga mungkin udah takdir yg maha kuasa,gw hanya bisa msuk kelas yg bertetangga dengan Bunga,yaitu kelas 9-G,itu artinya secara ruar binasa,sejak kelas7,kelas gw brurutan yaitu E,F,G.teman satu band gw yg sekelas sama gw cuma ozi.Wali kelas sementara gw saat itu adalah seorang guru wanita yang menurut gw punya obsesi menjadi direktur perusahaan namun kaga kesampean karena sering menyebut murid"nya PT Lelet Jaya.
    
Suatu hari,teman satu skolah gw yg bernama Ridwan a.k.a paus tedampar,nyamperin gw di rmh,dia bilang mau numpang latihan drama convercation,n karena teman satu kelompoknya cantik" sperti Dila,Yuli,Echy,dll,ysdah gw turutin aje tapi sayangnya di kelompoknya Ridwan ga cuma ada bidadari" cntk tapi juga da manusia" perusak pemandangan yang mestinya di musnahin seperti gw,namanya Maulana a.k.a gilo(gigi lobang).naskah drama bahasa ing mreka,gw juga yg bikinin tapi mreka bkannya latihan tapi malah nyantai kaya di pantai di rumah gw,mreka kire rmh gua hotel kali ye.

Entah apa doaku saat puasa terkabul atau memang terjadi keajaiban,suatu hari Bunga minta ajarin gw maen gitar,n dengan semangat45 karena ini serasa mimpi,gw langsung ja tancap gas bwt ngajarin dia tapi sayangnya ada aja setan" pengganggu yaitu teman satu band gw,chandra dkk.mreka ngjak gw latihan band padahal mrka kan tau blm tentu hal ini terjadi skali dalam 1000tahun,rasa waktu itu gw pengen minta alat dari doraemon agar waktu bisa berhenti sejenak.


Keesokan harinya teman" gw marah":
Chandra: loe itu bar,kita sudah bingung nyari basis sekarang harus bingung nyari vokalis?
Gw        : basis kita skrng kan Rio?maksud loe gw di keluarin dari band?
Chandra:Rio mana bisa di pake,iy bodoh
Gw         :ok kalau gitu
mereka langsung memusuhi gw untuk beberapa saat hanya karena masalah kecil n jujur gw masih dendam kesumbat dengan mereka yang gitu aja ngusir gw dari band

Hanya saja kekesalan gw sedikit terobati,Ridwan bukan hanya membawa teman" kelompoknya tapi teman" kelompoknya membawa teman" mereka n salah satunya adalah Bunga,pada saat itu rasanya Bunga mau gw rantai supaya ga bisa lagi pulang kembali ke habitatnya.

Sejak saat itu,rumah gw yg biasanya sepi kaya pasar sekarang ramai seperti kuburan(lho?),tiap hari teman" sekolah gw selalu berdatangan,mereka adalah anak" preman di skolah gw seperti Erza kribo a.k.a kriting dangdut yg wajahnya paling terlihat sombong n minta di gebukin,Dion a.k.a empenk yg mukanya persis Ozan sketsa atau Tomi a.k.a hitam yaitu anak yg punya obsesi jadi pembalap padahal sekarangpun dia sudah jadi pembalap(pemuda berbadan gelap) serta anak" cakep sperti Ary,Sulai,dll.mereka sekarang menamai mreka dgn nama monster lapas,waduh. . .monsternya penjara dunkz n gw pun akhirnya tergabung dengan mereka,karna wajah gw sperti monster di antara monster

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...