Kamis, 24 Februari 2011

Hidup berawal dari mimpi

Oh iya,gw belum pernah cerita ya,kalau rmh gw adalah bekas rumah makan n kolam pemancingan besar cuma ga tau knp tiba" jadi ga laku,n ampe sekarang gw msih nak tunggal tapi eits,jgn fikir gw di manja karena bohong besar kalau ada yg bilang semua anak tunggal di manja,bokap gw itu bner" pelit tingkat dewa alasannya sih gra" dulu waktu dia msih sekolah harus kerja dulu baru bisa beli sesuatu,plis dunkz hari gini gitu,zaman telah berubah bahkan saat hari lebaranpun mami keke yang sangat dermawan membelikan gw baju lebaran setiap tahunnya tapi nyokap gw beda sama bokap gw,dia baik tapi sayangnya dia ga kerja :'(,cuma nyokap gw yg slalu nyuruh gw bersabar ngadepin smua perlakuan keluarga gw,apa-pun yang terjadi dia tetep nganggep gw anaknya yg terbaik(jelas soalnya anaknya cm gw)
  
Hampir setiap hari rumah gw kedatangan tamu(tapi bukan datang bulan),n hampir setiap tamu ortu gw,apa lagi ibu" centil yg slalu ngadain farty d rmh gw selalu bilang gini:
tmn ortu:cakep akbar ya,ge mana kalau kita besanan aja jeng
kuping gw jadi minta beli baru bgitu ngedengernya,soalnya gw tau mereka itu begitu bukan gara" nganggep gw cakep tapi gra" gw adalah satu"nya penerus usaha ortu gw jadi mereka bisa di bilang penjilat kelas dewa.
   
Semakin hari hinaan-hinaan dari Bunga semakin banyak tapi entah knp gw msih terus suka sama dia,keluargaku semakin sering meremehkan gua dan nenek gw semakin pilih kasih terhadap gw,serta semakin banyak saja teman" ortu gw yang berlomba-lomba menjadikanku perantara agar dapat menarik simpati nyokap n bokap gw.


Sejak saat itu lah gw mulai bermimpi,gw bertekat ingin menjadi seorang yang terkenal,gw ingin membuktikan kepada seluruh keluarga gw n semua orang kalau gw bisa,gw pengen ngebuat semua orang yang pernah ngeremehin gw menyesal,gw juga pengen bgt ngebuat Bunga nyesal karna penah ngina gw n gw pngen smua orang kenal ma gw bkn sebagai seseorang yang ga bisa apa" atau sebagai satu"nya penerus usaha ortu gw tapi sebagai "AKBAR RAHMAT JATNIKA",sekalipun ortu gw kaga setuju gw pengen terkenal,gw mau ikut modelling aje dulu pernah di bilangin bokap gw kaya bencong tapi di sinilah pilihan hidup n di sini lah hidupku bermula,hidupku berawal dari sebuah mimpi.

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...