Rabu, 30 Maret 2011

Klasemen Peringkat Penjahat Kelamin Bataco Saat Ini

Akhir-akhir ini gw sering sekali mengamati perubahan-perubahan anak" bataco dari status bbmnya n ternyata dugaan gw benar,gw mendapat sebuah berita yg entah menggembirakan atau mengenaskan,sekarang semua anak bataco semakin melebarkan sayap mereka sebagai penjahat kelamin,baik anak cowo maupun cewe sudah semakin merajalela n semakin menyeramkan,n Rendy secara ruar binasa adalah yg paling sukses melakukannya,dia bahkan sampai sanggup melengserkan Erza dari jabatannya sebagai wakil direktur pk bataco corporation karena Erza saat ini seperti mendapat hidayah atau sogokan daun atau uang sehingga ia terus setia yg sesungguhnya bukan selingkuh setiap saat kepada pacaranya Ajeng yg merupakan kakak kelas kami saat SMP,lalu rizkypun tidak mau kalah,ia saat ini dia sanggup masuk dalam 10 besar peringkat pk bataco n membuat Rere sang pemeran pembantu yg sekarang bersekolah di Jogja n Ridwan tereleminasi,n yang jelas semua anggota bataco sanggup membuat kota samarinda seperti begitu kecil,sekan semua orang merupakan piala bergilir bagi anak bataco,karena banyak pria n wanita yg mereka pacari secara bergantian(tapi moga aja mereka ga ada yg homo atau lesbi).

Semua hal itu memaksa gw untuk kembali merilis jabatan n peringkat penjahat kelamin bataco,sebenarnya gw ingin merilisnya 3tahun sekali tapi melihat keadaan anak" bataco yg semakin membawa bencana bagi rakyat indonesia dengan cara terus menerus berganti-ganti pacar,mengharuskan gw merilis ulang jabatan n peringkat pk di bataco corporation,hanya saja ini adalah klasmen untuk saat ini karena keliahatannya semua anak bataco(kecuali gw) bakal berlomba-lomba setiap bulannya untuk mendapat peringkat teratas,n inilah klasemen peringkat n jabatan pk bataco corporation saat ini :
Direktur                  :Fhendi
W.Direktur              :Rendy
Manager Cabul      :Marchel
Manager Playboy   :Adhit 
No 1                          :Dion
No 2                         :Shendy
No 3                         :Bhia
No 4                         :Sulaiman
No 5                         :Erza
No 6                         :Rizky
No 7                         :Andra
No 8                         :Dana
No 9                         :Beny
No 10                       :Nata

N setelah ini gw berinisiatif untuk menjadikan mereka semua menjadi menteri" gw saat gw menjadi presiden kelak n setelah itu kami pasti sanggup menjadikan indonesia menjadi negara paling biadap di dunia,tapi karena nanti sebelum mencalonkan diri gw udah di demo,mungkin sebaiknya gw mengurungkan niat mulia gw itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...