Kamis, 31 Maret 2011

Profile Bataco

Buat para pembaca setia blog gw(kalau ada),sekarang gw baru sadar kalau gw belum pernah menggambarkan n memperlihatkan sosok sesungguhnya dari anggota Bataco Family,keluarga n comunitas paling goblok n murtad di dunia tapi karena Bataco anggotanya berjumlah banyak sekali,gw hanya akan memberitahu sedikit sosok sesungguhnya dari sebagian anggota Bataco,ga ada salahnya kan?karena blog ini adalah catatan harian gw n gw mau sedikit bisa selalu mengenang mereka(seakan telah meninggal) :

1.
 
Nama :Akbar Emeraldy Casanova
Jabatan/Peringkat PK : -  
Ini adalah gw,pria tertampan ke dua di dunia dari belakang atau cowok paling cakep di dunia apabila hanya gw satu"nya cowo di dunia ini n satu"nya anak Bataco yang masih alim n polos di antara semua anggota bataco.

2. 
Nama : Fajar Eka Frabowo a.k.a Lembu
Jabatan/Peringkat PK : Terakhir(ga tau pastinya no berapa)
Fajar adalah mantan teman satu band gw,Fajar lebih di kenal sebagai seorang Lembu ganas yang apabila mengamuk sanggup menggetarkan dunia sehingga hanya Ultraman yg sanggup menghentikannya,Fajar telah membuang impian menjadi anak band karena ia memiliki mimpi baru yaitu menjadi seorang Pembalap Motor paling gagal di dunia.

3.
Nama : Fahmi Fery Irawan a.k.a Bibir
Jabatan/Peringkat PK :Rank 23
Fahmi adalah produk asli suku Banjarmasin Kalsel,ia mengaku sebagai cowo paling caem di antara semua anggota bataco yang lain,n dia juga paling exis di antara yang lainnya,sanking exisnya,foto alaynya ada di hampir semua hp anak Bataco n itu juga lah yg menyebabkan hp kami sering mengalami kerusakan.

4.
Nama :Muhammad Maulana a.k.a Gilo(Gigi Lobang)
Jabatan/Peringkat PK :R 22
Ia di juluki gilo di karenakan giginya penuh lobang akibat di tebak oleh belanda saat perang kemerdekaan dulu.

5.
Nama :Agung Aryanto
Jabatan/Peringkat PK :R 25
Seorang pelawak no satu di bataco n juga pemanjat pohon profesional ini adalah seorang anak dari pengusaha keripik singkong ternama,konon ia memiki kemampuan memanjat pohon seperti ini akibat pergaulan bebas dengan kaum monyet.

6.
Nama : Wisnu Wardana Haryanto a.k.a Ompong
Jabatan/Peringkat PK :R 24
Penderita Busung Lapar yg satu ini di juluki ompong karena giginya yang ompong akibat teralu sering mengkomsumsi batu bata.

7.
Nama :M. Heryanto a.k.a Curut
Jabatan/Peringkat PK :Wakil Manager Cabul
Seorang Mekanik motor balap sekaligus dukun cabul ini adalah anak dari seorang pengusaha nasi goreng yang banting stir menjadi seorang pemilk showroom motor.Info:gambar ini diambil setelah dia habis beroprasi.

8.
Nama : Muhammad Tomi a.k.a Hitam
Jabatan/Peringkat PK :R 101(ngasal)
Tomi adalah salah satu best frien gw,n gw harap ia di terima di sisinya(lho?),Tomi adalah seorang atlet balap motor,kulitnya sangatlah hitam karena konon saat ia lahir,ia langsung tercebur ke aspal hanya saja tidak mengakuinya n ia berkata bahwa kulit hitamnya di akibatkan terlalu banyak berselancar di Bali.


9.










NAMA :Abdul Azis a.k.a Kotak Amal
Jabatan/Peringkat PK :R 26
Dia adalah salah seorang anggota Bataco generasi awal hanya saja dia bukan berasal dari SMP2 SMD,karena wajahnya kotak seperti kotak amal,kepalanya sering di jadikan celengan bagi anak bataco.


10.
 











Nama :Muhammad Andy a.k.a Tuyul
Jabatan/Peringkat PK :R 15
Andy adalah adik kelas gw sewaktu smp,n ia telah di didik oleh Bataco menjadi pk n idola di smp2,n dia sangatlah unik karena selain memiliki kepala yang sangat abnormal,dia juga sanggup menjelma sebagai tuyul.


11. 
 
Nama :Ary Dolfonso N.T
Jabatan/Peringkat PK :R 11
Ary di sebut-sebut sebagai the big five cowo paling cakep di antara semua anak bataco(Sulai,Ary,Beni,Marchel,Andra),karena dia memang seorang blasteran indo-belanda sehingga wajahnya mirip David Becham N Justin Bieber,di tambah lagi dia jago bermain semua jenis olahraga,tapi yg paling membuat dia terkenal adalah pantat semoknya hasil dari turunan nenek moyangnya.


12.










 

Nama :M.Ridwan a.k.a Paus
Jabatan/Peringkat PK :R 12
Ridwan adalah salah satu yg paling berjasa dalam terbentuknya Bataco,kabar terbaru yg gw ketahui tentangnya adalah sekarang dia seorang Homo.


Dan ini lah Profile singkat dari pemilik Jabatan n Ranking tertinggi saat ini pada jejeran staf penjahat kelamin Bataco atau pks(penjahat kelamin samarinda) :












NAMA : Fhendy Sugianto a.k.a Jamu
Jabatan/Peringkat PK :Direktur 
Fotografer sekaligus tukang pijit profesional ini menawarkan pijat plus-plus langsung bagi pria maupun wanita n ia kelihatannya yg paling memiliki speak" bajingan yg sanggup memikat para wanita.













Nama : Rendy Pradana Rinaldy
Jabatan/Peringkat PK :W.Direktur
Sebenarnya dia anak yang sangat cebol sewaktu smp hanya saja apa dikarenakan tubuhnya setiap hari di tarik menggunakan truk besar sehingga sekarang dengan sukses tubuhnya menjadi jauh lebih tinggi dari sebelumnya.















Nama :Marchel Hevien
Jabatan/Peringkat PK :Manager Cabul
Jujur saja,dia adalah anak Bataco yg kelihatannya nasibnya paling cerah kelak,karena selain cerdas,marchel punya keluarga yg kelewat batas kaya.
















Nama:Adhitya P a.k.a Botak
Jabatan/Peringkat PK :Manager Playboy
Raja tidur nomor satu di bataco,karena pada saat tidurlah dia selalu mendapat ilham tentang cara cebok yang baik n benar.












Nama :Dian Wahyudi Sukamto a.k.a Empenk(krempeng)
Jabatan/Rank PK :Rank 1
Anak dari anggota DPR tingkat dua ini adalah saudara kembar lain bapak n lain ibu dari Ozan sketsa n dia adalah satu"nya tengkorak hidup yg ada di Bataco.


Nama :Shendy Pratama a.k.a cheng a.k.a panu
Jabatan/Rank PK :Rank 2
Shendy adalah cewek yang paling sering gonta-ganti pacar di antara semua anak bataco,matanya seperti orang cina di gebuki massa,n dia memiliki sebuah panu yg konon apabila dia marah maka panunya akan menyebar ke seluruh tubuhnya seperti jurus joutai 1 sasuke di serial kartun Naruto.


 











Nama :Rabhia Dewi S.
Jabatan/Rank PK :Rank 3
Dia adalah cewek paling dahsyat di antara semua temen" gw,dia baru sebentar ngumpul bareng teman-teman gw yang lain namun sudah sanggup menggetarkan dunia penjahat kelamin Indonesia.

 











Nama : Sulaiman Nur
Jabatan/Peringkat PK :Rank 4
Sulai adalah cowok yang di sebut" cowok paling cakep di antara semua anak bataco,wajahnya mengalahkan afgan n bahkan sedikit mirip dengan pemeran hary potter,sulai merupakan hasil peranakan seorang penjual batu nisan yg sukses,hanya saja sangat di sayangkan bahwa sulai sekarang benar-benar sudah melewati batas kepintaran seorang manusia sehingga saat ini ia telah berhenti sekolah n fokus pada dunia fotografer(flora n fauna).













Nama :Erza Kurniawan a.k.a Kribo
Jabatan/Rank PK :Rank 5
Erza adalah mantan w.direktur pk hanya saja ia telah di tendang secara hormat,Erza memiliki rambut keriting ga jelas n wajah yang sangat menantang sehingga mengundang banyak emosi.











Nama :Rizky Nur Adenata
Jabatan/Rank PK :Rank 6
Rizky adalah hasil didikan terbaikanak bataco,gw punya firasat dia bakal menjadi pk yang sangat sandal,eh handal kelak.Info:wajahnya di samarkan agar lebih terlihat misterius.













Nama :Andra Kuriawan 
Jabatan/Rank PK :Rank 7
Andra adalah manusia purba yang terdampar di masa depan,tubuhnya yang kekar seperti rambo adalah buktinya,selain dia jago bermain basket tapi dia juga berasal dari keluarga yang mungkin di rumahnya selalu ada hujan duit soalnya hartanya ga abis",dia punya distro pakaian n gw selalu berhasrat merampoknya.












Nama : Beny Destananda a.k.a ayonk
Jabatan/Rank PK :Rank 8
Orang ini pernah gw anggap sebagai saingan di karenakan ketampanannya,ia selalu bergonta-ganti kendaraan,bukan karena ia bekerja di showroom mobil tapi karena ortunya memang punya showroom mobil n ia tidak pernah takut di tilang polisi,bukan gara" polisi bisa terpikat akan ketampanannya tapi karena ayahnya adalah seorang polisi. 
















Nama :Alvian Nur Wardana
Jabatan/Rank PK :Rank 9
Dia sungguh tidak bisa di ungkapkan dengan kata" tapi yang jelas terkadang dia bisa jadi manusia paling penjilat n sombong yang pernah gw lihat,kita bisa melihat matanya itu yang begitu melotot seakan" sudah hampir copot.













Nama :Abdee Wiranata
Jabatan/Rank PK :Rank 10
Mantan ketua Bataco ini selain preman yang jago berantem,juga handal dalam hal memikat cewe",sudah tidak terhitung wanita(termasuk bencong) n anak TK yang tertipu olehnya,n nata juga terkenal sebagai penjual lelaki kepada pria" gay n seorang germo,dan dia juga merupakan seseorang yg memiliki peluang terbesar menjadi direktur pk bataco selanjutnya.                                                                

3 komentar:

  1. Nama :Shendy Pratama a.k.a cheng a.k.a panu
    Jabatan/Rank PK :Rank 2
    Shendy adalah cewek yang paling sering gonta-ganti pacar di antara semua anak bataco,matanya seperti orang cina di gebuki massa,n dia memiliki sebuah panu yg konon apabila dia marah maka panunya akan menyebar ke seluruh tubuhnya seperti jurus joutai 1 sasuke di serial kartun Naruto.










    Nama :Rabhia Dewi S.
    Jabatan/Rank PK :Rank 3
    Dia adalah cewek paling dahsyat di antara semua temen" gw,dia baru sebentar ngumpul bareng teman-teman gw yang lain namun sudah sanggup menggetarkan dunia penjahat kelamin Indonesia.

    Gw suka dgn ceritax.....
    creatif skali si pngarangx

    BalasHapus
  2. keren , keren lagi kalau ada fotoku :d

    BalasHapus

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...