Kamis, 03 Maret 2011

apakah bener doni homo n jombang bukan anak kandung?

Pada saat malming,Yudha membawa beberapa cewe ke asrama buat di ajak nginap(gw yakin yudha malam itu di perkosa mereka),doni pada malam itu di ejek-ejek karena di asrama terdapat hukum mutlak yaitu yang kaga pernah bawa cewe ke asrama berarti homo,lalu keesokan paginya yang indah.
Echa :temannya Yudha yang semalam nginep aneh
Gw    :kenapa?
Echa :mereka nanya gw jurusan apa,gw bilang fisiologi terus mereka langsung nanya ke gw "berarti bisa ngehipnotis dunkz?",mereka kira gw Uya Kuya apa
Doni  :Yoyo padi di tangkap polisi ya?dia mantan suaminya Rossa kan?
Echa  :iya,ge mana kaga cerai,Rossanya ciuman ama Ivan gunawan padahalkan Ivan mantan pacarnya
Doni  :iya juga sih
Echa  :berarti itu rezekinya Ivan,biarpun banyak yang bilang dia bencong tapikan setidaknya dia udah ciuman di liput tv lagi.
Fitra  :kayanya nyinggung Doni nih,kaya Doni homo aja,Doni  kaga homo cuma gay,hha
Gw     :Doni itu cuma diem" aja,Doni kan cakep kalau di pikir",sayangnya kaga ada yang memikirkan,hha
Yudha:kalau gw setia selalu ama adenya Jombang
Echa  :hha,bang,nyokap loe cantik,bokap loe cakep,ade loe cantik,loe aja yang lain dari pada yang laen,pikirkan baik" loe anaknya siapa sebenernya?hha
Doni   :hati" entar Jombang bunuh diri
Ryan  :hhe(Jombang hanya cengengesan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...