Kamis, 03 Maret 2011

Anak aburizal bakrie

Lagi" gw teringat akan percakapan gw ama Fajar bataco dulu,waktu itu Fajar udah ampir nangis gara" iba ama gw :
Gw   :Jar
Fajar:apa?
Gw   :kemaren ortu gw bilang,kalau gw bukan anak kandung mereka
Fajar:beneran?boong lu
Gw   :iya,lu liat aja makanya gw anak tunggal,mereka minta maaf karena selama ini udah ngeboongin gw
Fajar:jadi lu sebenernya anak sapa...?(Fajar begitu serius mendengarkan)
Gw   :eee,hmm,sbenernya gw anak. . .
Fajar:anaknya sapa?
Gw   :gw anaknya Aburizal Bakrie,hahaha
Fajar:hha,lu bar,kalau bener,elu harusnya bahagia

Fajarpun marah" n gw yakin dia pngen banget nabok gw yang tampan ini pake balok kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...