Rabu, 23 Maret 2011

Ga tau mau di kasih judul apa

Hmm,hari ini tanggal 23maret adalah hari ultah Amel,meskipun gw ga tau sebenernya tanggal 23maret adalah tanggal brojolnya dari nyokap yg mana tapi yang jelas hari ini fikiran gw kacau banget,gw seneng banget karena hari ini dia pasti bahagia banget tapi yg gw sesalkan kenapa gw ampe sekarang entah kenapa gw belum bisa merelakan dia,padahalkan dah jelas dia bahagia ama pacarnya n yg bikin gw semakin bingung adalah gw ga tau harus berbuat apa,apa perlu gw nunggu dia bertahun-tahun ampe bejenggotan kya nunggu Bunga dulu,kalau ga dapet juga ge mana,jadi percuma kan,semua itu membuat gw stres,gw yg dulu ga pernah ngerokok jadi ngerokok lantaran stres,gw yg dulu kalau ke mana-mana ga pernah pake kolor sekarang selalu pake kolor(lho,bukannya malah bagus),gw pengen banget meremove dia dari ingatan gw tapi sayangnya gw belum menemukan service komputer yg sanggup melakukannya(maklum soalnya setiap toko yg gw datengin selalu tutup begitu gw datang),n gw lagi" berfikir kalau gw emang bener" aib bagi bataco n hanya membuat teman" gw malu(meskipun gw masih ragu mereka punya kemaluan apa engga),gw ga bisa kayak mereka yang merupakan pk kelas atas karena gw ngedapetin anak kelas 2smp aja ga bisa,kalau semua temen" gw tau,gw yakin mereka pasti ngetawain gw n gw bakal malu selama 7turunan,gw sih ga masalah tapi kan kasian keturunan gw(itupun andaikan gw punya kturunan).

Di saat kebingungan gw hari ini memuncak,gw membuka blognya amel,emang sih dia udah memperingatkan gw jangan ngebaca posting di dalamnya tapi mata gw nakal n ga mau nurut,begitu membacanya hati gw seakan di sentuh golok,gw ngeliat salah satu postingnya di mana dia mengatakan dia begitu sedih karena pacarnya bukan orang pertama yg mengucapkan selamat ultah padanya,terlihat sekali dia begitu sayang ama pacarnya tapi yang paling menyedihkan adalah entah kenapa gara" membaca posting gw teringat waktu ultah gw yg ke17 bulan desember kemaren,ortu gw aja telat ngucapin selamat ultah ke gw padahal gw kan anak mereka satu"nya. 


Gw masih sama sekali belum tahu sebenernya rahasia apa yg tuhan simpan dari gw,kenapa gw harus bersahabat ama anak" bataco yg tajir,cakep n keren abis ga kayak gw,n kenapa gw cuma 2x suka ama cwe tapi selalu begini,tapi yang jelas saat ini aku hanya bisa berusaha ikhlas merelakan amel,buat gw saat ini apa-pun bakal gw lakuin demi kebahagiaannya,gw mungkin sekarang jadi lebih cuek,n udah ga bisa sok"an ngelucu n jayus untuk dia,gw begini bukan gara" menyerah tapi dulu sewaktu gw liburan di smd n berkunjung ke sekolahnya,dia bgitu cuek memperlakukan gw,setiap kali kami bertemu dia seakan selalu ingin lari dari gw,seakan gw adalah harimau yg hendak menggigitnya n teman"nya pun sepertinya kurang suka ama gw,sejak itu lah gw berfikir,saat dia punya pacar mungkin gw emang harus menjauh darinya untuk kebahagiaannya karena mungkin dia bakal lebih bahagia kalau jauh dari gw,sekalipun gw masih berharap sekalipun dia punya pcr,sikapnyanya ke gw ga bakal berubah.

Maaf kalau entri gw yg ini ga bagus soalnya sumpah fikiran gw lagi bener" kacau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...