Rabu, 23 Maret 2011

Dunia permesuman

Tadi malam,gw n gentong teman seasrama gw menonton sebuah ftv di sctv,lalu gentong tiba-tiba berkata :
Gentong :pemainnya mirip ama mantan gw,seseorang yg udah merusak gw
Gw         :merusak ge mana,emang tu orang yg udah mengambil keperjakaan loe?
Gentong :bukan cuma keperjakaan tapi semuanya
Gw         :semuanya?
Gentong :iya,dia yang memperkenalkan gw ama dunia pergaulan bebas
Gw         :ha?
Gentong :iya,dulu gw itu culun banget,belum kenal apa"
Gw         :berarti loe kaga kenal ama orang tua loe juga donk
Gentong :bukannya gitu,maksudnya dulu gw belum terkontaminasi pikiran" mesum
Gw         :gw kira dari lahir loe udah omes(otak mesum)
Gentong :sembrangkangan(baca:sembarangan),dulu itu dia ngajarin gw banyak hal kaya ciuman n sebagainya,padahal dulu gw masih culun banget tapi dengan sukses dia sanggup membangkitkan jiwa monster dalam diri gw,di situlah gw punya pemikiran bahwa dunia permesuman di dunia ini ga bakal pernah berakhir
Gw         :kok gitu?
Gentong :iya,sekarang loe fikir,kan gw udah di rusak ama tu cwe habis itu secara otomatis gw membalaskan dendam gw ke cewe lain
Gw         :so?
Gentong :ya itu berarti kan setelah itu setiap cewe yg gw rusak bakal merusak cowo lain yg masih culun,n berkelanjutan seperti itu terus-menerus,n itu artinya gw juga udah termasuk rantai dunia permesuman yang ada di dunia ini
Gw         :sumpah lo jenius tong,kata" loe udah menggemparkan dunia persilatan,loe emang cocok sebagai presiden yg mempunyai visi n misi membawa indonesia ke jurang kehancuran,hahaha


Setelah itu karena semakin khawatir,gwpun berfikir untuk mencari pacar anak sd karena alasan yg pertama adalah karena di kalangan anak smp,sma apalagi kuliahan gw ga laku",n yang kedua n paling penting adalah karena anak" sd masih banyak yg orisinil karena belum terkontaminasi dunia pergaulan bebas n berevolusi menjadi wanita perusak kaum pria,gw emang jenius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...