Selasa, 01 Maret 2011

Hari-Hari Dengan Bataco

Gw bener-bener asik dengan bataco,mereka semua asik-asik,kami bahagia bersama,n sekarang bataco sedang berada di masa jayanya,jumlah anggotanya bertambah banyak,kaga cuman dari mantan smp2 doank,selain ada Dito alumni smp2 sperti gw yang jago banget maen skateboard,ada Azis a.k.a kotak yang masih smp gara" sering kaga naik kelas,Reno yang berasal dari kota muara badak n terdampar di habitat bataco,Agung yaitu alumni spanda yang keripik bapaknya menurut gw no1 dunia n masih banyak lagi.tapi bukan berarti tidak ada perselisihan di antara kami semua seperti waktu gw kelai sama Lana demi memperebutkan laptopnya Rendy :
Gw      :gw duluan lan!
Lana   :kaga bisa,gw duluan
Gw      :loe berani sam gw lan?!
Lana   :iya
Gw      :loe belum pernah ngerasain mobil nyangkut di tenggorokan ya?
Lana   :loe kali yang belum pernah gw gelitikin pake pisau?
Gw      :loe di tanya malah balik nanya,loe mau kuping loe gua korek pake golok?
Akhirnya karena gw kasian melihat wajah merana n giginya yang berlobang,gwpun mengalah,

   
Ada pula percakapan orang idiot kami saat menonton piala dunia jerman vs spanyol :
Dito    :ada Messi kaga maen hari ini?
Gw      :kaga ada to,Messi pemain argentina
Dito    :pemain andalannya Jerman apa?
Gw      :Muller
Dito    :kalau pemain andalannya Spanyol ?
Gw      :Villa
Dito    :kalau gitu kenapa pemain andalannya jerman bukan gubuk aja,jadi keren pemain andalannya yang satu gubuk yang satu vila,hahaha
Agunk:loe sembrangkangan to
Gw      :sembarangan gunk
Dion   :oh iya,gw punya tebak-tebakan nih,ada yang bisa jawab kaga?artis apa yang paling miskin
Erza   :apa yon?
Dion   :Maria kere,hha
Gw      :Maria kere itu yang myabi itu bukan?
Dion   :Itu Maria ozawa,jauhnya,sakit loe bar
Erza   :eh,masa gw di bilang gombal sama pacar gw
Gw     :gombal tu yang pedas itu ya?
Erza   :itu sambal goblok
Gw     :kipernya jerman kadang alay ya?diving mulu dari tadi
Dion  :alay itu kan yang buat di oleskan di roti
Agunk:itu selai yon. . .
Sejujurnya kelihatannya kami memang harus di bawa ke rsj terdekat atau gabung di trans7 buat ngegantiin pemain ovj yang sekarang.
 
Suatu ketika di saat gw ma temen" mau nonton film di bioskop,agung membawa temannya yang bernama vega,cewek cantik banget yang selalu pengen ngebuat air liur gw mau netes. . .
Gw     :loe yang ngegonceng Vega gung?
Agunk:iya,kenapa?loe mau?
Gw      :iya,lumayan buat jadi ganjelan ban motor biar kaga goyang
Lalu sesampainya di bioskop,kami mendengar suara operator bioskop berkata :
Operator bioskop :pintu teater1 telah di buka,anda yang memiliki tiket harap segera masuk
Agunk                   :pemimpin barisan,di persilahkan mempersiapkan barisannya
Daniel                   :loe kira ini upacara gunk,hahaha

Saat" itu pula sedang muncul tren kepala botak di kalangan anak bataco,mungkin bair mereka di kira kebanyakan mikir ampe botak,emang sih mereka banyak mikir,mikirin cewe tapi,yang botak ada auli,fheny,sek" n lain.sehingga suatu malam ketika sek" datang :
Agunk :gw kira loe Fhendy sek
Sek"   :ini zamannya reformasi,ini zamannya abb(anak" bataco botak)

Pokoknya hari-hari yg gw lewati mengakibatkan gw keluar-masuk rumah sakit di karenakan urat ketawa gw selalu putus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...