Selasa, 01 Maret 2011

Hari mengenaskannya Fajar

Pada suatu malam minggu yang membahagiakan,Fajar datang membawa kabar duka. . . 
Gw       :loe kenapa jar?
Fajar    :gw habis jatuh dari motor
Gw       :mungkin mtor loe minta ganti yang baru,lembiru aja,lempar beli baru
Fhendy:bukan,itu pasti gara" rumahnya fajar di sambutan,di sana kan angker,setan"nya pada minta nasi buat di makan n jadiin sesajen,harusnya loe kasih jar
Beny    :kalau setannya minta shalat ge mana fhen?
Fhendy:ya elu shalat,gini' gw rajin shalat
Beny   :yasudah kaga usah curhat Fhen,hha
Fhendypun memasang wajah ingin menangis setelah membeli wajah baru di toko jamu sebelah rumah gw
Gw      :kok loe bisa jatuh jar?(gw kembali ke masalah Fajar)
Fajar   :begini ceritanya,waktu pagy" gw baru bangun,pas gw mau masak,bokap gw nyuruh gw beli materai,n dengan tubuh yang masih dalam proses pengumpulan nyawa di karenakan baru bangun tidur,gwpun langsung bergegas mencari materai di toko material terdekat,hanya saja tiba" kejadiannya terjadi begitu cepat,entah apa karena gw teringat masakan gw,yang jelas gw langsung terjatuh seketika
Gw       :kasian tapi itu sih MLDL jar,masalah loe derita loe,hahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...