Selasa, 01 Maret 2011

Cengceng

Hanya saja pendekatan gw dengan Amel sama sekali kaga mulus kaya kulitnya artis Julie Estelle,Amel udah punya cowok,tajir pula,yang kebetulan merupakan adik salah seorang mantan anggota tosca dulu,udah gitu Amel punya idola gitu,temen gw juga di acara modeling yang gw ikutin ame die,emang cakep bener sih,muke india,kalau di bandingin sama gw,gw cuma setara bokongnya,n yang lebih parah lagi,amel itu cewe paling jutek n cuek yang pernah gw temuin,gw udah ngomong panjang kali lebar ame die,dia cuma jawab "ya ya ya",udah gitu dia lebih misterius dari ninja or jin,dia kadang sering ketawa,asik tapi lebih sering lagi jutek n cuek sih,sumpah ati gw kaya di colek linggis rasanye.tapi dengan semangat juang merah putih gw kaga nyerah gitu aje,ampe" gw rela ngerubah imej gw cool n preman ini bertransformasi menjadi sperti seorang yg terobsesi menjadi pelawak,abisnye katenye dia demen gw bikin ketawa,diye kire gw badut apa,terus gw juga dengan berbaik hati mau manggil die pake nama Cengceng,itu nama yg dia bikin buat di pake orang-orang manggil die tapi syangnya cuma mr.akbar ini yang mau manggil die gitu,sejak saat itu pula lah dia memanggil gw boy.n itu semua ngebuat kami makin akrab n sering smesesan,kami udah seperti adek n kakak,gw adeknya dunkz,muke gw kan lucu kaya bayi orang utan.

Segala cara udah gw lakuin untk misahin Amel ama pacarnya dari mulai komat-kamit jampi" sampe kerja keras banting tulang ayam,n akhirnya berhasil sekalipun dia tetep kaga ada rasa sama gw,huft.

Tapi ada saat" yang ga bisa gw lupain ama dia yaitu pengalamn syuting gw yang pertama kali itu bareng die,sbenernya sih gw waktu itu was" takut kameranya pada rusak pas ngambil gambar muka gw tapi gw ga memperdulikannya lagi karena saat itu yg ada di pikiran gw cuma amel seorang,saat suasana syuting sedang tenang gw membuat gaduh dengan cara melempari amel dengan rumah,kulkas,tv n kertas,sbenernya kertasnya itu udah gw jampi" tapi sayangnya jampi" yg gw keluarin saat itu jampi" tahun 2009 sedangkan saat itu sudah tahun 2010 akhirnya gagal deh w melet dia buat jadi pcr gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...