Senin, 14 Maret 2011

Kangen Samarinda

Gw kangen banget ama samarinda,gw kangen nyokap n bokap gw di sana,gw kangen motor cbr dangdut gw(csone),gw kangen bau keringat saudara gw yaitu jono,gw kangen ngeliat amor(anak motor) yang kalau di sana berhamburan seperti sampah,gw kangen bubur ayamnya yg memakai kuah,gw kangen banget ama Amel lantaran meskipun syang gw ke dia sekarang bener" syang yg tulus yg kaga ngarep balasan n hanya ngarepin kebahagiaannya tapi gw kaga bisa mungkirin kalau gw gw sering berangan-angan tentangnya,gw kaga peduli gw kaya dukun cabul yg sukanya ama anak smp,gw sayang bgt ama dia,tapi yaah cinta kan tak harus memiliki,hanya saja yg jadi pertanyaan kalau tidak bisa memiki terus kapan bahagianya,tapi gw hanya bisa bersabar karena ada pepatah orang sabar di sayang setan(lho?).


Tapi sebenarnya jelas yang paling gw kangenin adalah bataco,gw kangen ama bataco bukan karena kangen suasana saat maling makan bersama anggotanya yang lain tapi gw kangen ama bataco lantaran bagi gw mereka semua adalah teman,sahabat,bahkan saudara terdekat gw,bagi gw mereka lah yg terbaik,telah banyak yang gw laluin bersama mereka suka maupun duka,dari mulai yg sedih,gobok ampe yg lucu,itu sebabnya gw pengen berhasil bukan cuma gara" pengen ngebuat nyesel orang-orang yg pernah ngeremehin gw,ngebahagia'in ortu gw tapi gw pengen berhasil juga lantaran pengen bikin bangga n kaga kalah ama anak" bataco yang laen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...