Senin, 14 Maret 2011

Irma Bataco

Halo,kembali lagi dengan gw yang ganteng(ganjelan genteng),tampan(tampang pas"an),serta keren apabila di lihat dari monas memakai sedotan ini,di posting trbaru gw.

Seperti biasa waktu gw,gw habiskan dengan cara melamun,jujur rasanya bentar lagi gw yakin,gw bakal di bawa ke rsj terjauh.

Well,kita tinggalkan dulu sejenak  curhatan gw tentang masalah kejiwaan gw,tadi entah kenapa temen" gw seneng banget ama blog gw ini,ampe" statistik yg ngview blog gw meningkat tajam setajam silet,gw ga tau mereka udah saraf atau gila gila ampe itu bisa terjadi tapi yang jelas di antara mereka bahkan ada yang protes n berdemo gara" hampir kaga ada muncul di blog gw,misalnya Irma contohnya,oleh karena itu gwpun memutuskan untuk di posting gw kali ini gw sedikit menceritakan tentang dia dari pade entar dia ngamuk ama gw terus gw di peteng,di smackdown terus di lempar ke taman binatang untuk bertemu dengan saudara-saudara gw.

Irma adalah salah satu cewe(kayanya) yg paling setia ama bataco,soalnya dia dulu juga anak tosca.kaga seperti cewe" lain di tosca dulu yang kabur melarikan diri setelah tosca bubar n memilih tidak bergabung dengan bataco yg ingin memberantas monster yang menyerang bumi.Irma juga merupakan cewe yang ortunya paling kelewat kebanyakan duit di bataco,kalau menurut gw sih itu lantaran dia satu keluarga kalau pup keluar duit,sampai" keluarganya bisa berguna sebagai mesin atm(ngaco).sebelum bergabung dengan tosca,Irma adalah anggota ADIS(Ayu Irma Desy Shendy) yg kemudian memutuskan untuk bergabung dengan ML n DDS sehingga terciptalah tosca kala itu,Irma memiliki tempat tinggal di  jalan pemuda samarinda yang kalau musim hujan setiap rumah langsung memiliki kolam berenang pribadi(baca:banjir),Irma memiliki tinggi 290kg n berat badan 300km(tambah ngaco),yaah pokoknya Irma adalah salah satu anak bataco yg berhati emas(ampe" hatinya mau gw jual ke pasar),ramah n tidak sombong n apabila pembaca blog gw ada yang berminat dengan Irma hubungi saja no gw 082115055932(promosi),pesan antar lo. . .


nb :meskipun semua hal yg gw ucapin yg memuji dirinya agak terpaksa ngomongnya tapi gw harap setelah ini gw harap dia mau ngasih gw sedekah,hha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...