Rabu, 02 Maret 2011

Ingin khayalan jadi nyata

Gw semakin bingung harus berbuat apa,Amel seakan tidak bisa kabur dari ingatan gw,tapi satu yang jelas,gw harus bangkit n jadi apa yang gw inginkan,n entah mengapa gw masih yakin dia juga suatu saat bakalan ngerasain perasaan yang gw rasain ke dia,bagi gw Amel tetaplah yang terbaik,gw masih mikir dia,saat gw makan gw mikirin dia,saat gw belajar gw ngelamunin dia,saat tidur ngimpiin dia malahan saat boker pun gw sering mikrin dia tapi gw harus terima kenyataan gw harus hidup dalam kenyataan tapi juga terus berdoa semua khayalan gw menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...