Rabu, 02 Maret 2011

Kehidupan di asrama

Akhirnya kita beranjak ke kehidupan sehari-hari gw,tapi sebelumnya gw bakal cerita sedikit kejadian yang kemaren" yang masih berkaitan dengan kehidupan gw di asrama.


Gw pernah liburan di jogja bareng Jombang,Echa ama Ary n kami menggila di sana terutama di jalan pasar kembang alias sarkem.pada saat itu gw ada sedikit bersabda kepada Jombang keluarga gw yang culun itu : 
Gw :Yan,barangnya cowok itu bagaikan berlian yang di asah n di poles terus bakal mengkilat sedangkan barangnya cewek itu bagaikan kapas yang makin sering di pake makin rusak,jadi lu asah entu barang punya loe sama kucing,hahaha


Setiap hari banyak yang terjadi di asrama,asrama selalu ribut n tidak pernah sepi n tenang kecuali sedang ada yang meneraktir makanan.


Ryan alias jobang adalah keluarga gw,dia punya adik perempuan yang umurnya sekitar satu tahun di bawah gw,dia cantik banget,ike namanya,adeknya Jombang itu lah yang menjadi idola di asrama sehingga mau tidak mau gwpun jadi ingin bersaing,hha.
Ary    :Bang,pokoknya tunggu aja tanggal maennya,ade lu bakal jadi pacar gw
Gusty:oh ade lu Bang,sering gw gendong" itu
Echa  :ini sudah ngegendong lagi,hebatnya lu Gus
Gusty:iya sering gw gendong waktu masih kecil tapi
Echa  :kayanya bakal ada persaingan memperebutkan adeknya Jombang nih
Gw     :loe udah makan Bang?
Echa  :Akbar langsung baik!!!nyari simpati Jombang ya?loe cape,mau gw pijitin kaga Bang?hhe
Gw     :kamar loe berantakan,mau gw beresin kaga?
Ary    :loe kaga usah ikut"an Bar,adeknya Jombang itu keluarga loe,pokoknya liat aja adeknya Jombang pastin gw dapetin


Lalu keesokan hariya :
Gw    :kudungga punya visi n misi ga?
Echa :gw curiga lu mau nambahin ya?
Gw    :iya,ge mana kalau visi misi kita memberantas perawan" di bandung(terinspirasi bataco)
Ary   :hahaha
Gw    :oh iya,kalau mau gugurin kandungan itu ge mana caranya?
Echa :apa?loe mau gugurin kandungan loe atau lo ngamilin anak orang?pake nanas muda
Gw    :kaga pake garam atau sprite?
Ary   :loe kasih racun aja sekalian bar biar mati
Echa :yang di bilang Akbar tadi udah termasuk racun,udah pake garam,pake sprite pula
Tidak lama kemudian Doni datang
Doni :loe kaga ngasih makan jombang bar?kasih dia makan dulu agar bisa dapetin adenya
Gw    :kalau udah dapet kita bunuh ya?
Echa :oh iya Don,tadi gua liat di kampus ada cewe cantik anak vicom,pake jilbab,toketnya besar mirip semangka terus celana belakangnya kebuka,kata" temen" gw kaya asbak rokok
Doni :emang di unis** itu cantik'

info :ternyata di universita i*lam b**d**g banyak menyimpan ayam kampus 

Lalu terdengar suara anak kecil. . .
Anak kecil   :om pinjem bola basket
Gw               :iya
Echa            :itu fans" loe Bar,jadi kalau loe jadi artis mereka punya kenangan pernah minjem bola ama artis
Gw              :amin
Doni           :insvestasi itu Bar,sapa tau kakaknya cantik
Gw             :bener juga,hha,,eh real madrid pertandingannya malam ini ya?gw ga bisa belajar dunkz gara" harus tidur
Echa          :kalau gw sekalipun ujian kaga pernah belajar,habisnya dosennya bilang " banyak belajar banyak lupa,sedikit belajar sedikit lupa ",hha  

Keesokan harinya saat dini hari,Gw,Norman n Echa menonton pertandingan real madrid vs lyon,setelah kami lelah berteriak,Doni terbangun :
Echa     :kenapa loe bangun Don?
Doni     :denger suaranya Akbar
Echa     :emangnya kenapa?loe terangsang ngedenger suaranya Akbar?
Doni     :engga cuma tumben aja.hitamnya pemain lyon yang itu,gagal nyetak pula
Norman:itu pemainnya lagi ada masalah keluarga,makanya gagal nyetak
Echa      :tapi gitu" itu putih kok,kalau di papua,hha
Tiba" lyon menyamakan kedudukan
Gw         :itu Man,yg nyetak pemain yg loe bilang ada masalah keluarga tadi,sapa sih nama pemainnya?
Echa      :kenapa?loe ngefans sama dia?yg gw tau yang jelas dia hitam
Gw         :Gomil namanya ternyata
Doni      :Gomil,gol misterius

Keesokan harinya Gw n Ary melihat video smash di tv :
Gw   :gw bingung,smash kan 7 orang,tapi kenapa di video clipnya cuma 6?
Ary  :entu video clipnya Rafael yang jadi cameramen,makanya dia kaga ada di situ
Gw   :kaya kismin aja ampe kaga bisa nyewa cameramen,bisanya nyewa camen rider kali ye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...