Senin, 07 Maret 2011

Sakit mode on

Gw sampai sekarang masih bahkan makin sering mikirin Amel,seakan dia punya hutang ama gw,saat gw mau pergi gw ingat dia,saat di jalan gw ingat dia,saat di sekolah gw inget dia,saat gw laper gw pngen makan(ya iyalah),tapi gw sadar semuanya hanyalah mimpi,kedekatan gw ama dia kaga bakal pernah terjadi lagi,semoga dia di terima di sisinya(kaya udah mati aja).

Hari ini gw sakit,gw inget banget tiap amel sakit gw selalu merhatiin dia,selalu gw yang kebingungan seperti orang kerabakan(baca:kebakaran) jenggot,gw jadi pengen di saat seperti ini di perhatiin dia tapi gw nyadar,biar ampe lebaran monyet,kambing,kelinci juga,itu kaga bakal terjadi,mungkin di saat seperti ini gw memang suadah harus menganut n mempercayai pepatah "cinta di tolak,dukun bertindak",tapi gw kan udah serem kaya dukun,ngapain ke dukun lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...