Selasa, 08 Maret 2011

Budaya menyontek

Sebagai cowo kembarannya Shinichi kudo di detectif conan,gw sedang melakukan penyelidikan mengenai kebiasaan pelajar di seluruh dunia sejak zaman kucing beranak hingga zaman kucing bertelor(lho?) yang saat ini kembali menjadi trend anak muda masa kini yaitu menyontek,apasih alasan para pelajar menyontek?ge mana ind mau maju buat nabrak australia kalau semua pelajarnya masih suka menyontek?bagi para pelajar termasuk gw,ujian adalah neraka batin n pikiran tapi apakah tidak ada cara lain untk sukses ujian selain nyontek,misalnya nyatat materi yg ada di buku ke kertas lalu menyalinnya saat ujian(prasaan ama aja),n gw juga turut prihatin ama temen" sekelas gw,merka nyontekannya kaga profesional,masih pake surat"an pake secarbik kertas padahalkan ini udah zamannya bbman,harusnya mereka berguru dulu ama dewa nyontek,lalu gwpun mewawancarai beberapa temen gw sebenernya apa alasan mereka menyontek :
Gw        :boleh saya mewawancarai anda tenteng alasan anda menyontek?
Tmn gw:boleh aja bro
Gw        :pertanyaan pertama,brp ukuran celana dalam anda?(kaga nyambung)
Tmn gw:ha?(dia malah melongo)
Gw        :lalu yang ke dua,seperti apa keriteria pasangan anda?(tambah ngaco)
Tmn gw:hmm(liurnya mulai netes)
Gw        :bagaimana kalau pertanyaan terakhir,kapan anda akan mati?(ga mungkin ada yg tau)
setelah itu temen gw meninggalkan gw bersama kegilaan gw n setelah itu kelihatannya gw bakal di rekrut beritawa trans7 bwt jadi wartawan di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...