Kamis, 03 Maret 2011

Sindrom adekjombangkusngefanskus

Saat ngutak-atik ini blog,gw tiba" teringat akan adenya Jombang,bukan berarti ada apa apanya lo,gw heran aja,bisnya entu anak seperti punya pelet yang membuat semua anak asrama memperebutkannya,mungkin anak" asrama udah kena sindrom adekjombangkusngefanskus
Echa :spruuttt(menghisap air mie instan)
Doni :tumben loe makan mie cha?
Echa :udah tau ini bulan tua,biarpun bulan february cuma 28 hari tapi rasenye lama bener.
Doni :eh,Jombang mana?
Echa :mandi?kenapa?gw bingung kenapa sekarang kalian pada mgengidam sindrom ngefans sama adenya Jombang sampe" baik bener sekarang ama Jombang,nyari"in terus pula.
Yudha:soalnya adenya Jombang cantik biarpun Jobangnya mukanya amit"
Echa  :itu yang gw pertanyakan,yang anak angkat itu siapa sebenernya?kaga mungkin adenya,soalnya yang cantik selalu di bela
Yudha:mana lego sohib gw ya?loe mau ikut main footshal kaga Don
Doni  :kaga,gw mau nonton timnas di tv
Yudha:timnas emangnya maennya di mana Don?
Doni  :di antv
Yudha:loh?bukannya maennya di lapangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...