Kamis, 03 Maret 2011

Kabel data ilang

Hari ini gw mengalamin sebuah duka,ketika tadi gw pulang sekolah,semangat yang berapi-api gw pengen banget ngelanjutin nulis di blog ini plus memindahkan foto dari hp gw ke sini tapi tuhan berkata lain,saat gw ingin mengambil kabel data gw,ternyata kabel data gw ga ada alias ilang,sumpah gw shock,gw udah berkelana mencarinya tapi ternyata nasi udah jadi eek,kabel data gw telah resmi n sukses ilang di telan bumi,entah ia telah masuk ke dalam cengkraman kolektor kabel data or kah kabel data itu memang ingin pergi meninggalkan gw,padahal umur entu kabel data belom juga dua bulan,semoga kabel data gw di terima di sisinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...