Selasa, 14 Juni 2011

Kepedihan Cowok Jelek

Apakah orang" terutama para wanita pernah memikirkan penderitaan n kepedihan seorang cowok jelek seperti gw misalnya?Gw sendri mendapat ilham n hidayah dari sebuah message broadcast di BlackBerry Messenger,broadcast itu membuat gw sedih n hati gw sakit serasa di patok ayam tapi juga membuat gw mengerti n sadar kepedihan sesungguhnya dari cowo jelek seperti gw.

Sekarang coba kita semua berpikir bila ada pertarungan antara cowo ganteng vs cowo jelek seperti gw apa yang bakal terjadi. . .?

Setiap cowo ganteng berbuat jahat selalu cwe” berkata “nobody’s perfect tapi sedangkan ketika cwo jelek seperti gw berbuat jahat pasti semua cewe berkata “pantes mukanya kriminal” n gw bukan hanya bakal di timpuk sandal tapi bakal di musnahkan dari muka bumi ini atau setidaknya di tendang menembus atsmosfer sehingga tubuh gw hancur n terlihat seperti kembang api.

Setiap cowo ganteng  nolongin cwe yang di gangguin preman pasti cewe” pada bilang “wuih,keren,jantan bgt kaya di film2” tapi kenapa setiap gw nolongin cewe yang di ganggu preman,pasti semua cewe yang gw tolong berkata “pasti premannya temen dia”.

Lalu yang paling bikin gw sakit serasa di tabok nyokap adalah setiap cowo ganteng pendiam pasti selalu di bilang cool tapi kenapa giliran gw cowo jelek yang pendiam cewe” pada bilangin gw sok cool,,kuper ampe mereka menjauh seakan gw pembawa bencana bagi mereka.

Setiap cowo ganteng jomblo pasti cewe” berkata si cowo pengen nyari yang terbaik sedangkan  cowo jelek  kalau jomblo pasti cwe” pada bilang “jelas ga laku!”,apa lagi tipe cowo yang seumur idupnya jomblo yg ampe” ayam juga ogah ama dia kaya gw ini.

Setiap cowo ganteng dapet cewe cantik pasti cwe” yg laen pada menangis darah karna iri n berkata “emang serasi bgt” tapi kalau cowo jelek yang dapet cwe cantik pasti cwe” laennya pada bilang “pasti maen dukun”.

Setiap cowo ganteng di putusin cwe pasti cwek” pada bilang gini “tenang,masih ada gw” tapi kalau gw yg di putusin cewe pasti cwek” pada bilang “cucian deh loe”.

Setiap cowo ganteng ngaku indo pasti cwe” pada bilang “emang mirip bule” tapi kalau cowok jelek ngaku indo pasti cwe” pada bilang “ibunya orang jawa yang kelainan terus bapaknya robot zaman batu”.

Setiap cowo ganteng penyayang binatang pasti cwe” pada bilang ”perasaan halus penuh cinta kasih” tapi giliran gw menyayangi jono monyet gw,selalu cewek” pada bilang “sesama keluarga emang harus saling menyayangi!”.

Kalau cowok ganteng bawa mobil bmw selalu cwek” pada bilang “keren luar dalam” tapi setiap gw bawa mobil bmw bokap gw,selalu cwek” berkata “mobil majikannya ya mas”.

Kalau cwo cakep nuangin minuman di gelas cwe,pasti cwe” pada bilang “gentleman bgt” tapi kalau cowo jelek nuangin minuman ke gelas cwe pasti si cwe berkata “naluri pembantu”.

Kalau cowok ganteng selalu di rayu cwe” kayak gini “ganteng,papamu tukang pahat ya?soalanya kamu sudah memahat hatiku” tapi kalau cwo jelek di rayu cwe pasti kayak gini “cwo,bapak loe tukang sol sepatu ya?pantesan muka loe kaya sol sepatu(itu sih bukan ngerayu)”.

Atau setiap kali cowok ganteng ngajak kenalan cwe n bertanya "hy,namamu?bloeh kenalan ga?" pasti si cwe berkata "boleh donk,namaku hani,umurku 17tahun,hobiku menyanyi(mereka menyebutkan seluruh data diri mereka seolah ingin melamar pekerjaan) tapi setiap orang" sperti gw yg mengajak kenalan,pasti si cwe berkata "sory,gw ga butuh pembantu"

Dan  realita yg paling sering gw alami adalah setiap cowok cakep ga suka di foto pasti cwek” berkata “takut fotonya nyebar” tapi giliran cwo kaya gw kaga hoby di foto selalu cwe” pada bilang  “ga tega ngeliat hasilnya n takut kameranya rusak ya?”.

Jadi bagi anda yang membaca ini,kesimpulan apa yang sudah anda buat?jawabannya bisa di kirim kepada tuhan ke alamat jkl;777six,di jamin kaga bakal nyampe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...