Senin, 19 September 2011

Perjuangan


Selama satu tahun lebih belakangan ini sejak gw pertama kali kenalan dengan amel atau bahkan saat kami miss komunikasi seperti sebelumnya gw hampir sama sekali tidak pernah dekat apalagi mendekati cwe lain di karenakan gw hanya ingin focus dengan dia cwe yang gw sayang,sekalipun mungkin gw ada dekat dengan cwe lain,itu semua hanya untuk melihat respon amel semata.

Sekitar satu bulan yang lalu tepatnya 18 agustus 2011,gw termenung sendiri,saat itu gw tau amel sedang mengalami putus nyambung dengan pacarnya tapi entah mengapa gw saat itu ragu ingin menyentuh kehidupannya lagi n hanya berharap keajaiban,lalu di saat gw sudah putus asa dengan keajaiban yang tidak kunjung datang,bbm gw berbunyi  n ternyata eh ternyata amel menginvite bbm gw lagi,serasa bingung seperti sedang kerutuhan buah duren,di saat yang tidak terduga dia kembali lagi muncul di kehidupan gw yang suram,saat itu gw langsung galau,apakah sebaiknya dia gw ignore saja,apakah Cristian Gonzales jadi pndah ke persisam? tapi karena gw antara senang n sedih gw pun mengaceptnya.

Gw masih galau,begitu melihat dp bbmnya gw langsung jatuh cinta pada pandangan pertama padanya untuk kesekian kalinya n ternyata benar pendapat banyak orang bahwa jatuh cinta n galau itu adalah satu paket yang tak bisa di pisahkan,akhirnya tanpa sanggup mendiamkan kontak bbm di hp gw,gw pun mengirim chat kepadanya :
Gw :Eh,ada ame
Amel :Iya kak
Gw :Masih inget ya ma kk?
Amel :ya iyalah
Gw :Kiraen udah hilang ingatan hha
Saat itu meski awalnya bimbang tapi gw bener” bahagia seakan secercah harapan telah muncul kembali terlebih setelah ia putus dari  pacarnya n bilang ia tidak bersedih,diapun mulai membicarakan tentang masalah kami dulu,ia bilang ia sedih ketika membaca blog gw ini,pada saat itu gw bener” merasa bersalah sama dia,dia jadi mikirin gw sehingga ia bersedih,bagi gw dosa yang sangat besar jika gw membuatnya bersedih karena pada dasarnya sesakit apapun gw,kebahagiaannya tetaplah yang terpenting lagi pula ini juga di karenakan gw tulus sayang sama dia,bahkan sampai saat ini gw sering berfikir harusnya gw pendam saja perasaan ini karena mungkin ia lebih bahagia bila harus tidak perlu memikirkan perasaan gw. 

Yang terpikirkan oleh gw saat itu hanyalah bagaimana cara gw bisa membuatnya bahagia karena gw merasa saat itu andaikan ia tidak mengenal gw mungkin ia ga perlu sering bersedih seperti ini,oleh karena itu saat orang tua gw memberi gw THR(tunjangan hari raya bkn tamparan hari raya),gw berencana memberikan amel sebuah hadiah,tapi awalnya gw bingung mau ngasih dia hadiah apa,kalau gw ngasih dia kain kapan nanti di kira doain dia macem”,kalau ngasih dia sapu nanti dia ngira gw nganggep dia pembokat,kalau gw ngasih kaos kutang nanti di kira kaga sopan,gw mau ngasih monas tapi gw ga kuat ngangkatnya n klo gw ngasih dia bunga rasanya percuma karena menurut gw dia lebih indah dari bunga manapun n akhirnya setelah bertapa semalam suntuk gwpun memutuskan untuk membelikannya sebuah sepatu,gw sengaja mempaskan moment membeli sepatu itu berasamaan dengan moment gw bisa bertemu n memberikan sepatu itu tapi ternyata ketika di perjalan dalam perjalanan ke mall plaza mulia samarinda,hari itu gw mengalami sedikit kecelakaan motor,kaki gw terluka tapi gw yg terjatuh langsung bangun n melanjutkan perjalanan gw,karena gw saat itu berpikir mungkin itu salah satu perjuangan gw untuk mendapat dirinya  n sebentar lagi penantian gw selama ini akan terbayar lunas tanpa kredit atau hutang.

Sepatu yg gw pilih untuknya adalah sebuah sepatu dengan lambang berwarna ungu kesukaannya,tidak mahal tapi semoga ia senang karena aku butuh waktu skitar 3jam untuk mencari sepatu itu(ya iya lah,gw awalnya nyari di toko peralatan fitness),hanya sekitar lima menit kami bertemu ketika gw memberikan hadiah itu karena selain tidak ingin memperlihatkan wajah sedih gw yang beringas,saat itu gw juga tidak ingin sampai ia tau kalau kaki gw sedang pincang tapi gw senang bisa bertemu n melihat wajahnya karena setiap pertemuan kami selalu berarti buat gw,apa lagi bisa memberikan sebuah bingkisan untuknya,walaupun uang thr gw langsung ludes habis n gw harus makan mie instan setiap hari n oseng” batu krikil sebagai selingan serta gw harus sedikit pincang selama satu minggu di karenankan luka di kaki gw akibat kecelakaan motor itu tapi gw tetep senang.

Siang malam gw terus mikirin amel,bahkan saat orang” galau kapan hari lebaran idul fitri di tahun 2011 di karenakan pemerintah Indonesia menentukan lebaran lewat rapat bukan hilal serta menyalahi umat karena idul fitrinya berbeda dengan arab,gw tetep exis galau karna amel seorang,sampai” gw berpikir bahwa galau itu adalah musuh dari akal sehat.

Saat itu amel menyuruh gw untuk terus bertahan n bersabar  contohnya saat sebelumnya gw menulis personal message(pm) di bbm gw yang gw tunjukan untuknya n bertuliskan “terkadang rasa sayang yang besar n tulus tidak di balas dengan semestinya” lalu amel langsung mengirim pesan bbm ke gw yang berisikan ”pasti di balas walau harus sabar sampai orang itu mengerti arti ketulusan yang sebenernya”,lalu gw kembali menulis pm di bbm gw yg bertuliskan “sampai kapan gw harus bertahan?” lalu amel membalas pm gw tersebut dengan menulis “sampai kk sanggup,kk harus bertahan” “,n jujur saat itu gw bener” bahagia,gw merasa tinggal selangkah lagi apa yg gw impikan selama ini bisa terwujud walaupun gw sendiri yakin bahwa sebenernya amel tidak yakin sanggup memenuhi harapan gw sehingga gw takut itu semua hanyalah harapan kosong semata n ternyata gw benar,ia berkata kalau sejak awal dia hanya menganggap gw kakaknya n jujur saat itu hati gw serasa hancur karena gw udah di buatnya beharap banyak tapi tenyata dia sendiri tidak mau n tidak akan pernah mau jadi pacar gw,tapi gw tentu blm menyerah karena yg gw bingungkan kalau seperti ini buat apa dia ngasih gw harapan setinggi langit,jujur gw saat itu benar” serasa iri dengan mantan”nya,knp mereka bisa mendapatkan amel dgn mudah sedang gw engga,padahal mereka seakan tidak mensyukurinya karena kebanyakan mereka hanya melukai persaan amel,gw sayang dengan tulus ma amel,klo gw yg jadi pacarnya gw janji bakal sebisa mungkin ga nyakitin perasaannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...