Senin, 19 September 2011

Puisi


Gw saat ini benar” serasa masih ga percaya bahwa amel sekarang sudah ada yang memiliki,seakan” amel tidak tau kalau gw juga punya perasaan n sisi lemah.

Gw masih bingung kenapa ia lebih memilih temannya itu ketimbang gw,emang sih gw produk gagal nyokap n bokap gw tapi emangnya gw kurang baik,kurang sayang atau apa?apa gara” cwo itu lucu?gw denger seperti itu karena amel sangat suka cowok lucu yang bisa ngibur dia,n gw memang ga bisa jadi seperti itu meskipun gw skrng udah berjuang merubah segala imej gw n menjadi yang terbaik untukya tapi semua ternyata tetaplah percuma.Sehingga gw hanya bisa berdoa amel bahagia n tersenyum serta engga merasakan sakit seperti yang dia alami dengan pacar”nya sebelumnya.

Gw berusaha munafik kepada amel,berbuat seolah-olah gw tegar n bahagia dia bersama orang lain padahal hati gw selalu menangis,karena jujur untuk kali ini gw sudah seolah sudah ga sanggup,gw bahkan seolah sudah ga pengen sayang sama orang lain selain dia karena gw trauma hanya akan bertepuk sebelah tangan lagi,bukannya gw pamrih n sudah ga tulus kepada amel tapi gw juga ingin sayang gw ini terbalas.

Awalnya gw sanggup menjalani semua ini walau berat,tapi tiba” selama beberapa hari setiap tidur,gw trus bermimpi(bkn mimpi basah) seputar amel mempunyai seorang pacar baru,bahkan pernah suatu ketika gw terbangun dari tidur gw,gw langsung sms amel mengenai bahwa gw ga bisa merelakan dai menjadi milik orang lain,gw bener” depesi,gw merasa dunia ini serasa ga adil,kalau cuma rasa sayang,gw bakal berusaha ga kalah dari siapapun.

Masalah gw ga selesai Cuma sampai di situ,harga diri maupun reputasi gw sebenarnya udah gw kebelakangkan demi bisa dapetin amel bener” sudah hancur n jatuh karena gw telah gagal,gw bukan hanya ga bisa dapetin anak kelas3 smp tapi juga kalah dari pacar baru amel yang skrng yang bkn dari kalangan famous,n hanya sekedar seorang gamers,gw ga mandang remeh dia tapi itu bisa jadi masalah buat” temen” gw,gw bener” serasa aib bagi mereka yang di juluki para idola.

Agunk :Kalau main pb,kita harus nembak pas ke kepalanya
Rendy :sstth,jangan ngomongin pb gunk
Agunk :Kenapa?amel yang akbar suka itu pacarnya anak fb?ga famous kan dia?kok bisa loe kalah ama dia?anak pb itu Cuma tau mouse,keyboard ama monitor doank
Dito :iya,gw aja ga main pb,mukanya pemain pb itu banyak yg kaya tv
Rendy :Jangan bikin malu stiker di belakang kendaraan anda
Gw :Mungkin itu sudah pilihan hatinya

Gw bener” serasa mengalami dilema,sakitnya perasaan gw sudah ga bisa gw gambarkan lagi,terutama kemarin malam tepat sebelum gw menulis posting ini,amel ada salah mengirim sms ke gw karena ia fikir yang sms dia adalah pacarnya,hanya satu kesalahan n hanya ada satu panggilan “yng” tapi sudah ngebuat hati gw kayak di bom bardir,gw bener” iri ama pacarnya,bagi gw panggilan seperti itu dari amel hanyalah sebuah mimipi yg ga bakal pernah terwujud,ternyata bener kata keluarga gw kalau gw hanya bisa mengkhayal n bermimpi dalam segala hal,gw juga ingin cinta gw ke amel bisa jadi kenyataan,gw bingung harus berbuat apa,andaikan dia tidak memberi gw harapan mungkin ga bakal seberat ini,gw bener” sedih,kalau bukan karna rasa sayang gw yang begitu besar mungkin gw sudah langsung kembali menjauh dari kehidupannya bahkan mungkin membencinya namun gw tidak melakukannya karena amel sama sekali tidak mau gw jauhi.

Siang malam gw selalu memikirkannya,bagaimana keadaannya,setiap hari selalu begitu tapi gw ga pernah sekalipun berpikir semua itu percuma karena banyak anggapan bahwa buat apa kita mikirin orang yang ga pernah mikirin kita,akan gw buktikan kalau sayang yang tulus itu bisa di lihat dari kesetian kepada orang yang kita sayang termasuk saat menanti dirinya,sekalipun gw merasa amel setiap punya pacar selalu sedikit berubah termasuk saat ini,gw tetap berusaha agar perasaan gw ke dia ga bakal berubah,sekalipun ia sudah pergi n menjadi orang lain,semoga ia masih membiarkan hati gw tetap bersamanya,entah kapan rasa sayang gw ke dia akan berakhir,tapi yang jelas amel sudah menjadi bagian hidup gw,gw masih ingat saat pertama kali kenalan ma dia yaitu tepatnya tanggal 2 mei 2010,pertemuan yang bagaikan takdir sekalipun mungkin aku salah.

Membuat amel bahagia,melihatnya tersenyum n bahkan hanya sekedar mengenalnya adalah kebahagiaan tersendiri buat gw,biarkanlah rasa sakit hati karena tidak bisa memiliki ini gw tanam selalu di hati,begitu pula tangisan kesedihan lalu amarah gw kepada diri gw sendiri,jangan sampai semua itu membebaninya karena gw sama sekali tidak pernah tega menyalahkannya tentang semua rasa sakit ini dikarenakan mungkin ini sudah takdir gw,semoga ia benar” mendapatkan yang terbaik untuknya sekalipun gw ga bisa rela n berbesar hati,n biarkanlah gw menuliskan sebuah puisi untuknya,rangkaian kata” indah untuk dia seorang…

Hampir setiap detik waktuku terus memikirkanmu
Engkau adalah segala-galanya bagiku
Tapi sayang engkau hanya ada di dalam mimpiku semata
Karena di dunia nyata engkau sudah menjadi milik orang lain

Haruskah aku terbangun dari semua mimpiku tentangmu
Dan berusaha melepasmu
Jujur aku tak sanggup karena aku sesungguhnya aku tak rela

Sekalipun mungkin engkau sudah pergi n menjadi miliknya
Biarkanlah hatiku tetap bersamamu
Karena enggkau selalu memiliki tempat tersendiri di hatiku
Dulu,sekarang,seterusnya dan selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...