Jumat, 23 September 2011

Permohonan

Tuhan,maafkanlah aku yang sempat meragukanmu hanya karena depresi n frustasi tidak dapat memilikinya sehingga aku seperti menjauh darimu,tapi hambamu ini sangat memohon padamu,kabulkanlah permohonan hamba karena hamba sudah sunguh sudah pasrah n hamba hanya dapat berdoa tentang kebahagiaannya karena biar bagaimanapun kebahagiaannya tetaplah sesuatu yang sangat penting buatku,aku harap ia selalu tersenyum bahagia,karena senyum itu sangat berarti buatku,jangan sampai ia di sakiti oleh orang yang kini bersamanya karena aku sudah tidak tega melihatnya bersedih,lindungilah ia selalu,berikanlah kesehatan untuknya,kirimkanlah malaikat-malaikat penjagamu untuknya,karena dia adalah segala-galanya buatku dan telah menjadi bagian dari hidupku,setiap hari aku selalu memikirkannya siang dan malam tanpa bosan sekalipun mungkin ia tidak seperti itu padaku.Mungkin hambamu ini hanyalah seorang pemimpi yang hanya bisa bermimpi contohnya bermimpi tentangnya,tapi walau dia hanyalah sebuah mimpi bagiku tapi ia tetaplah sebuah mimpi yang begitu indah n aku harap ia tidak membangunkanku dari mimpiku tentangnya.Tuhan berikanlah aku waktu untuk terus mendambanya,mungkin benar rasaku ini tidak pernah di balas olehnya,terkadang aku berpikir kapan aku bisa berubah dari mencintai menjadi di cintai karena bagaimanapun aku juga butuh kasih sayang,Aku ingin bisa seperti merpati yang selalu setia padanya,hanya saja aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk menjadi kekasihnya sehingga aku hanya bisa terus iri dengan orang lain n merasa hidup ini tidak adil.tapi meskipun begitu aku tidak pernah menyesal dapat meyukai n mengenal dirinya,karena mungkin ini sudah jalan takdirku selalu mengagumi tanpa di cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...