Minggu, 27 Februari 2011

Perkembangan TOSCA 22


Anggota tosca 22 bejumlah 36 orang,20cwo,10cwe ,3bencong n 3perunggu,setiap hari kami selalu bersenang-senang,hanya dalam waktu singkat gw sudah ngerasain suka n duka bersama mreka,indahnya kbersamaan sperti kebersamaan bersama teh sari wangi.

Setiap hari ketika gw sampai di rumah sepulang skolah mereka smua sudah ada di rmh gw sperti orang” yg minta sumbangan,berdemo n sudah tidak memiliki rumah,maklum bagi orng tua mereka,meraka hanya menambah jatah beras di rumah,makanya mereka dengan pikiran jahanamnya seakan ingin merampok smua makanan di rumah gw,sperti rumput n bebatuan,apalagi nyokap gw kan baik,ramah n tidak sombong serta rajin menabung.Satu-satunya yang membuat mereka terkadang malas ke rumah gw adalah keberadaan saudara angkat gw,yaitu Jono si monyet,Jono sring bgt ngegigit tmn” gw,gw kaga khawatir ma mreka,yg gw khawatirin monyet gw jadi rabies ngegigit mreka


Banyak hal yg terjadi,sperti Marchel pernah hampir membakar rumah gw gra” dia lagi hobi bakar” rmh orng or perjalanan gw berkelana lewati gunung n lembah bersama Tomi ketika samarinda sedang menjalani ibadah banjir,menuju rumah cece Amoy(nak dds yg entar pcrn ma Ary) sambil minum ponari sweat cap orng tua.


Tiap malming rumah gw selalu rame,lebih rame dari pada gedung DPR yg lagi di demo,selalu berjejer motor” seakan mreka ingin menonton gw konser kroncong or melihat ketampanan gw yg dapat membuat nenek” yg melihatnya jadi kembali muda atau malahan mati seketika.


 Suatu hari pada saat hari ultah gw yg ke15 kami mendapat berita dari surga,bkn kabar kalau fans” gw mau ngasih kado tapi muncul kabar yg mengatakan bahwa semua nak tosca di panggil ma Pasharipudin.kami di kumpulkan di dalam satu kelas,lalu mula-mula dia mengabsen kami satu-persatu:

Pasharipudin  :Adhit. . .!

Adhit               :hadir pak

Pasharipudin   :Beni. . .!

Beny                :hadir pak

Pasharipudin   :Casanova…!

Gw                   :present

Pasharipudin   :ok,kalau bgitu yg tidak hadir angkat tangan

Gw                   :lho?                                                      

   
Setelah itu dia mngintrogasi kami n mengatakan bahwa kami tidak bleh ngumpul” bareng lagi yg jadi pertanyaan kenpa dia bisa tau kami sering ngumpul bareng,gw curiga mungkin sbenarnya dia adalah ninja atau bahkan agen CIA atau setidaknya intel(indomie tlor) yg mendapat tugas untk memata-matai kami demi hadiah kacang atom garuda.sang intelpun bersabda:

Apa da yg di antara kalian yg mau melajutkan organisasi ni…?

Hampir semua nak tosca:iy

Ismin:no coment

Ridwan:tidak

Dan semua matapun tertuju pada Ridwan

Ridwa:peace bro

Gw:msih pak karna kami pngen ngebantu korban banjir,bantu menangani global warning dll

Intel:taii kucing kalian bisa gitu,mimpi ktinggian

Jujur gw tersinggung tapi gw teringat sebuah tulisan di skolah gw “di dunia ni tidak ada yg mudah tapi juga tidak da yg sulit”

Itu sebabnya gw slain pngen terkenal,mencerdaskan kehidupan bangsa tapi juga masih bermimpi kawin ma Emma Watson
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...