Jumat, 25 Februari 2011

TOSCA 22

Monster Lapas,tadinya gw fikir mereka sombong n sangat bar-bar walaupun mereka tidak lahir di kalbar,tapi setelah tiap hari mreka ngumpul di rmh gw,menurut gw mreka tmen" yg baik n asik, walaupun mereka semua memang sangat nakal,mereka ngerokok n suka minum"an keras(es batu).

Selain Monster Lapas,yang ngumpul di rumah gw da ADIS(Ayu Desy Irma Shendy) lalu DDS yg terdiri dari beberapa cwe" ok di sekolah gw seperti Yuli,Amoy,Ghea,dll.

Dan suatu hari,kami seperti mendapat hidayah dari langit,kami ingin memersatukan ML,ADIS n DDS dengan menggunakan kartu yu-gi-oh polymerication


Pada saat itu juga gw menglami kebingungan yg ruar binasa,di malam minggu yg indah ini,Bunga akan ultah sedangkan gw lagi kangker(kantong kering),akhirnya terpaksa gw harus memecahkan celengan gw yg uangnya adalah uang yg gw dapat dari hasil setiap hari duduk di garis putih-putih di bawah lampu merah serta bertapa di gua hira tanpa mkan n minum selama 20tahun,n akhirnya dengan sangat berat hati gw harus berlari dengan kecepatan 200km/scon agar masih sempat membeli kado untuknya n akhirnya pilihan kado gw jatuh pada sebuah topi Quiksilver(promosi) seharga 150rb n sbuah boneka lucu n imut kaya gw,pada saat itu gw ga tau dia bkal shock,muntah atau gila apabila menerima hadiah dari gw tp gw harap setidaknya dia tidak membinasakannya.


Sepulang dari ultah Bunga,kami monster lapas sehabis berfoto ria,entah kenapa tiba" terjadi keajaiban dunia yg ke9,sulaiman tiba" otaknya menjadi berlian n memiliki gagasan:
Sulaiman:ge mana kalau kita bikin geng baru?
Erza        :pa?
Sulaiman:iy,semacam nama baru buat kumpulan kita,seperti sbc dulu tapi sekarang cewe" juga bisa ikut
Gw           :berarti dds n adis juga kita ajak?
Sulaiman:iy
Gw           :bgus tapi namanya pa?
Sulaiman :ge mana kalau tosca artinya di bawah langit di atas bumi
Gw            :boleh juga,lambangnya pa?
Dion          :jangan lambang playboy lagi lai,ge mana kalau tanduk
Gw            :iy,tanduk setan lu yon
Sulaiman  :jangan
Gw            :ge mana kalau di tambah angka 22 lai?msalah lambang belakangan ja
Sulaiman  :ini tanggal 22 y?ok,bgus kalau gt


akhirnya tosca22 pun terbentuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...