Kamis, 24 Februari 2011

Masa Kecil

Masa kecil gw sebenarnya cukup menyenangkan,apalagi waktu masih tinggal di rumah nenek gw yang di jalan bhayangkara samarinda,mungkin gara" gw yang paling kecil di keluarga,tiap hari gw jalan sma nenek gw n seluruh keluarga gw slalu merhatiin gw,gw punya Tante Titi lalu Tante Yuli yang selalu nganter gw ke tk,Mami kiky yang sering beliin gw macem" barang,om Ambo yang sering ngajak lajan-lajan(nama krennya jalan-jalan),kk sepupu gw Teteh Virda n Verda beserta Tante Lilis dan Om Mawardi orng tua mereka pkoknya suasana rumah rame bgt di sana n yg paling menyuenangkan adalah,skalipun dulu mereka mengharapkan gw nak perempuan tapi mereka ga pernah nyuruh gw pke baju cwe atau mendidik gw bwt jadi bencong taman lawang jakarta,sekalipun yang bikin gw kesel adalah gw selalu mereka panggil item n jelek seakan gw ga punya nama, mungkin niatnya cm bercanda tp g tau skrng gw jadi aga kesel n gi mana gitu soalnya dari dulu gw ga suka ada yang ngolok atau candaan yang berkaitan dengan fisik gw apalagi sekarang kalau gw ngaca,gw slalu mikir "gw ga item kok(cuma gelap),tp selepas hal itu,jujur gw pngen banget masa" itu terulang karena kenikmatan itu hanya saat itu saja karena itu semua sebenarnya adalah awal dari kehidupanku yang suram.
   
Suatu hari nenek gw ngejual rumahnya yg di bhayangkara n menginginkan tuk pindah,gw kurang setuju n sdih karna rmh itu bnyak kenangan tapi mau di apain lagi n akhirnya keluargaku pun pindah rumah.n tidak lama kemudian tante Yuli kawin dengan pacarnya om Soleh. 
   
Tidak lama kemudian secara luar binasa cepat,gw sudah tumbuh menjadi seorang anak sd,gw skolah di sd muhammadiya1 smd n ketika itu gw sudah memiliki seorang ade sepupu hasil perkembang biakan tante Yuli n om Soleh,semua kehidupan gw berubah,gw engga nyalahin dia,karna gw sayang ma semua sepupu gw mngkn karena gw nak tunggal yang kaga punya saudara,lagian bukan itu permasalahannya jadi tapi mngkn dah takdir.
  
Kakak-kakak sepupu gw bilang kalau gw bakal mulai ga di perhatiin lagi karna udah ada yang lebih kecil dari gw,gw sih nyante" aje,walaupun gw juga ngerasa,skarang gw di gusur dari kamar Mami soalnya da Dicky anaknya tante Yuli yang entar pas gede mukanya mirip Brandon IMB ampe bikin gw nanti iri banget ama dia tapi itu juga bukan masalahnya.

Entah sejak kapan tapi gw ngerasa perlakuan nenek gw terhadap gw agak sedikit berbeda,dia bisa di bilang pilih kasih bukan hanya kepada gw tapi juga kepada sepupu gw yang lain,dia hanya benar" bersikap baik hanya pada anak dari anaknya yg paling dia sayang,hanya saja sikapnya ke gw yang paling parah sampe' alm.nenek buyut gw sring kasihan sama gw pa lagi muka gw yg kelewat batas ganteng yg bkin semua orng kasihan.
  
Gw pun tumbuh sebagaimana mestinya bukan sebagai jerapah or monyet,n sekarang gw udah berada di kelas6,sekarang Dicky sudah punya ade yang bernama Raka n selain dia gw msih punya 2adek sepupu yang imut n lucu walau kadang aga ngeselin soalnya agak lemot yaitu Muhammad n Della yg merupakan hasil peranakan dari tante Titi n suaminya om Musa.saat gw sd gw punya beberapa sahabat seperti Danu a.k.a urat,dll
  
Dan ketika gw msk smp,sbenarnya di sinilah kisah ini di mulai. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...