Kamis, 24 Februari 2011

SMPN2 SAMARINDA

Akhirnya gw lulus sd dengan nilai memuaskan yaitu pas"an n gw memutuskan buat masuk smp terbaik di samarinda bahkan Kaltim yaitu smpn2 samarinda,berpisah dari sahabat" gw yg memutuskan untuk masuk smp lain.awalnya sih gw ga betah soalnya jujur gurunya killer abis,waktu itu gw ketiban sial karena masuk kelas 7-E yang wali kelasnya terkenal paling bengis n terkenal,kepalanya berharga 100 Milyar rupiah karena telah membantai lebih dari 1jt orng muridnya,kita sebut saja namanya ibu NTB(inisial sbenarnya),dia ngajar pelajaran bahasa ing,pelajaran slalu bkin gw pengen beli otak baru soalnya yg sekarang takut pecah,belum lagi guru" lainnya,ada guru ips yg punya tongkat saktinya sungokong.itu semua ngebuat gw pngen pindah skolah ke skolah tmn" gw waktu sd.
  
Tapi itu semua berubah ketika aku melihat seorang gadis teman satu sekolahku,aku tidak sengaja berpapasan dengannya ketika sehabis mendatangi temanku,ya. . .gw jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya,untuk pertama kalinya gw merasakan yg namanya jatuh cinta,menurut gw dia begitu cantik n membuat gw terpesona,tapi yang membuat gw aneh,gw seakan pernah melihat wajahnya tah di mana,n setelah gw ingat" ternyata wajahnya pernah muncul sebelumnya di mimpiku,entah ini suratan takdir,keajaiban atau apa tapi yang jelas aku menginginkannya.
   
Sejak saat itu gw begitu rajin masuk skolah,gw ingin sekali bertemu n kenal dengan gadis itu n akhirnya gw mengetahui namanya,kita sebut saja dia Bunga(nama sementara)
  
Kita tinggalkan sejenak kehidupan skolah gw yang biadap itu,n kembali ke kehidupan gw n kluarga gw.suatu hari om n tante gw yg di surabaya dateng ke samarinda,jujur dlu gw paling mles kadang kaluu tante gw itu dateng,dia selalu membanding-bandingkan gw dengan anaknya...
Tante Nani: coba kamu liat mas mu itu,dia pinter main music,sedangkan kamu apa?olahraga aja ga da yang bisa
jujur waktu tu rasa gw mau ngebom mulutnya,tapi bukan hanya dia ja yang begitu,mungkin hanya sekedar bercanda tapi keluarga gw slalu meremehkan gw n membanding-bandingkan gw,semua yang gw lakuin selalu mreka pandang sbelah mata,contohnya:percakapan gw dgn Tante Yuli
Tante Yuli:kamu ikut exkul pa di skolah bar?
Gw               :footshal ama taekwondo
Tante Yuli       :emangnya kamu bisa maen bola?taekwondo kamu sabuk pa?
Gw               :aku kiper,,masih kuning
Tante Yuli        :ah,paling" kamu nanti yang paling payah,pkoknya anak tante nanti harus jago olahraga,kaga kaya kamu
dan selalu begitu,entah mungkin maksudnya hanya bercanda tapi itu membuat gw sedikit tersinggung

  
Kembali ke kehidupan sekolah gw,dulu gw punya temen yang lumayan akrab namanya Ando,dia baik n gw kadang" sering ke rumahnya tapi gw seakan minder ma dia,soalnya setiap gw jalan ma dia selalu da yg begini:
cwe"   :eh cwo,siapa tman lu itu?namanya siapa?dia cakep,no hpnya brp?
n slalu bgitu bkin gw iri,yah emang sih secara dia emang cakep bgt soalnya agak blasteran kaya permen blaster gitu n tah sejak kapan terlintas di pikiran gw,gw pngen melebihi dia.hmm,perkembangan hub gw ma Bunga juga ga ada sama sekali,gw pengen banget ngajak Bunga kenalan tapi jujur gw waktu itu bloon,gw slalu seakan keringat dingin tiap ketemu dia walaupun gw bahagia tiap ketemu dia,n akhirnya gw mutusin mau langsung nembak dia pake surat walaupun gw ga kenala ma dia(bodoh kan gw),karena merasa perasaan gw ke dia udah meledak sampai" meskipun belum mengenalnya gw sudah tau semua tentang dirinya seperti alamatnya,no telpon rumahnya,atau bahkan gw tau kalau da tai lalat di lehernya serta tompel di pahanya n suratnya isinya kira" begini:


Bunga,mungkin kita belum pernah kenal sebelumnya tapi jujur gw sayang bgt sma lu,mngkn gw aneh,mngkn gw g pantes bwt lu,tp gw mohon,jadilah pacar gw
lu adalah pelitah hati gw
lu bagai mentari yang menyinari hari-hari gw
lu dewi malam gw
lu bintang hati gw
lu segalanya bwt gw
lu bgaikan bidadari bersyap emas d mata gua
lu juga yg membuatku merasakan betapa indahnya hidup ini
jadi gw mohon,jadi lah pacar gw

Tapi surat itu ga jadi gw ksihkan ke dia soalnya gw masih punya urat malu,dari pade entar langsung di jadiin alat buat ngelap ingus,akhirnya ga kerasa dah hmpir stahun gw suka ama dia.

Skrng gw dah hampir naik ke klas8 smp n saat itu gw bahagia serasa kejatuhan duren soalnya da temen gw yg bernama Aswin yang ngasih nonya Bunga ke gw,gw msih nget nonya klo ga slah 085250928686 n tanpa pikir panjang langsung gw tancap gas bwt ngsmesesin dia,mula-mula gw misscall dlu dia lalu dia ngesmeses bgni:
Bunga:sp neh?
gw       :loe sp?
Bunga:kan loe yg miscal
gw       :tapi kan loe yg libang halo
Bunga:emangnya gw harus bilang pa lagi?
gw       :loha kan bisa
Bunga:sedeng loe
dan terus berkelanjutan begitu,setiap hari gw smesesan ma dia,dalam satu hari kami bisa smesesan ampe lebih dari 100x,saat itu gw ngerasa itu adalah saat" yang paling membahagiakan buat gw tapi jujur tekanan dari keluarga gw dari kecil ngebuat gw minder mau ketemu sama cewe.waktu kenaikan kelas gw masuk kelas 8-F,emang sih kaga skelas ma shendy tp ternyata cuma bersebrangan ma kelasnya tapi justru di situ pula mala petaka bwt gw,suatu hari salah-satu temen gw yg satu kelas ma shendy yg bernama Fajar Taufan nyamperin gw:
Fajar     :bar. . . 
Gw        :nape jar?
Fajar     :ikut gw bentar
Gw        :iy(gw ngerasain firasat buruk)
Fajar     :ini bung yg namanya akbar,cakep kan?
Bunga:cakep baget sampe mo bkin gw muntah
oh no,ternyata Fajar menyeret gw ke tempatnya Shendy n gw ga nyangka Shendy bkal bilang gitu,ga tau kenapa gw tersinggung n langsung lari secepat kuda,setelah itu gw patah semangat mau ngsmsin Bunga lagi,kadang sih gw sms di balasnya tapi jadi ge mana gitu di tambah lagi slah satu temen gw pernah nanya gini ke Bunga:
tmn gw :ge mana pendapat loe ke Akbar bung?
Bunga :jijik gw liat mukanya
asli gw bner" shock,rasanya gw pngen operasi plastik 700x biar kaga d bilangin kya gitu lagi,gua langsung patah hati apa lagi dia juga pernah bilangin gw sok kecakepan,shiit.


Gw dah habis akal ge mana caranya bwt ngdapetin Bunga,karena muka gw kaya hellboy,gw hrus mikirin cara bwt dapetin dia yang mukanya kaya orang cina habis di tampar maling,akhirnya gw bertekat pengen jadi pesulap,gw terpesona ma pesulap yang lagi atraksi gitu di mall lembuswana,sapa tau kan entar gw bisa ngehipnotis Bunga,tapi sayangnya gw ga punya biaya,mngkn jodoh gw emang bkn dia tapi guling n bantal.
  
Suatu hari waktu gw nunjukin kemampuan sulap gw di rumah nenek gw,teteh" gw bilang gini:
Virda:Reza masuk smp2 kan bar?
Gw   :iya,knp?
Vilda:cakep kan sepupu teteh?
Verda:dia juga sepupumu de
Virda :eh iy ya
jujur waktu itu gw dongkol,gw ngerasa seakan gw ni ga lebih dari bekantan di mata dia ampe" gw masih inget kejadian itu sampe sekarang.

  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...