Selasa, 01 Maret 2011

Hidup Adalah Keajaiban

Sebelum guru" di smp2 menemukan gw,n gw tertuduh sebagai maling celana dalam murid" di sana,gw pun langsung bergegas pulang setelah misi gw untk mendapatkan no hpnya Amel selesai,walaupun Rendy dgn sifat liciknya tidak jadi memberikan uang 20rb yang dapat menafkahi keluarga gw tersebut.

Baru sampai parkiran smp2,dengan semangat yang meledak-ledak,gw langsung menghubungi nonya Amel. . .
gw     :ini Amel ya?ini kakak yang tadi
amel :iya kak
lalu kamipun sedikit berbincang-bincang,setelah itu dia ada bertanya:
amel :kita grand final binus entar bulan juni ya kak?
gw    :iya(dengan sedikit bingung gw menjawab)
amel:owh
gw    :kok loe tau sih?
amel:hedeh,ya iya lah,saya kan juga ikut itu
Gwpun langsung kaget n jantungan karena saat itu dengan loading yang lemot,gw baru sadar kalau Amel adalah cewe satunya" yang menarik perhatian gw di acara itu,bukan cuman itu ternyata die juga adalah anak kelas 7 yang berbadan kecil yang sanggup ngebuat gw yang perkasa ini terpesona sejak pertama kali melihatnya sampe-sampe waktu itu gw brusaha nyoba ngeremove dia dari ingetan gw krena gw menganggapnya terlalu special pake telur n sosis bwt gw.

Saat itu gw langsung kebingungan kaya orang yang habis kalah judi,gw saat itu serasa pngen ngrim email ke tuhan n menanyakan apa benar ini adalah suratan dari surga yang menyatakan jodoh kaga ke mana,n amel bener" ngebuat operator otak gw serasa terdiam,gw ga tau harus ngapain tapi yang jelas gw saat itu ngerasa bener" ngebet pengen langsung ngawinin Amel dengan jujuran mas kawin n seperangkat alat fitnes.hidup memang sebuah keajaiban,sesuatu yang terjadi terkadang bener" tidak terduga  buktinya mungkin ini karma gara" gw dulu sering ngejek eko,sampe" gw sekarang bisa tiba" jatuh cinta sama anak kelas7 smp,cinta ternyata emang kaga kenal batasan,jadinya wajar kalau cewe" yang masih gadis bisa pacaran sama suami orang. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...