Selasa, 01 Maret 2011

Awal Karir

Oh iya,gw hampir lupa,gw harus nyeritain kehidupan gw di bandung ge mana.awalnya sih gw di hamuki warga karena gw hanya bkin bandung tambah sesak n bau tapi gw kaga peduli.

Sekarang gw tinggal di Asrama Pelajar Mahasiswa Kaltim Kudungga,asrama khusus buat orng kaltim,pngennya sih gw ngekost tapi gw yang hidup sebatang kara ini tidak punya biaya,di sana gw jadi yang paling muda sekaligus paling keren,cuma gw anak es-em-a yang tinggal di sana,oh iy gw lupa ngasih tau kalau gw sekarang udah sekolah lagi.

   
Penghuni asrama ini terdiri dari 12orang atau lebih di kenal dengan smash(selusin man as selusin hero),yang terdiri dari power ranger hitam Ryan a.k.a jobang,power range arsenal Fauzi a.k.a terong,power range pink Norman a.k.a alay,power range biru Fitra a.k.a timor,power range kuning Yudha a.k.a kuntet,power range coklat Doni a.k.a homo,power range silver echa,power range putih Uyi a.k.a ucil,power range orange Gusti,power range hijau Ary a.k.a gentong,power range abu Eky n terakhir gw yang merupakan david becham versi sunda banjar.

   
Suatu hari ada seorang berwajah sangar tapi keren yang dateng ke sekolah baru gw,gw pikir itu guru baru yang siap menerkam muridnya ternyata dia adalah seorang yang berasal dari sebuah artis management,tanpa pikir panjang gw pun pngen ikut seleksi yang mereka adain,n ternyata gw lupa kalau misalkan acara kaya gitu harus bayar uang administrasi,padahal gw lagi bener" bokek,gw aja waktu itu terpaksa makan daun di pohon,akhirnya terpaksa n dengan berat hati gw harus ngejual salah satu hp gw buat masuk tu artis management,n dengan sukses hp itu gw jual seharga 40ribu n gw masuk artis management tersebut walaupun gw hanya membawa kesialan bagi mereka.

Gw memulai karir gw dengan giat berlatih n sekarang gw dengan sukses memegang rekor paling banyak gagal casting di antara semua temen" gw di sana,gw emang kaga ada bakat tapi gw terus semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...