Selasa, 01 Maret 2011

Liburan di smd

Gw ngelewatin hari-hari gw di bandung dgn biasa-biasa saja,tidak ada yang istimewa seperti wajah gw yang biasa" saja,lalu pada saat gw sibuk menyabut bulu kaki gw satu persatu,hp gw berbunyi,ternyata itu Amel yang menghubungi gw,gw seneng bgt,meskipun dia bilang dia ngesmesin gw gara" lagi bt(bau tai) sehingga emang sih jadi seakan dia cuma manfaatin gw gra" ada mau n perlunya tapi gw rela karena gw sayang sama dia.bahkan dia sering banget curhat soal cowo yang dia suka,emang sih gw dengernya sakit tapi gw bahagia banget bisa smsan ama dia,bisa deket ama dia,malahan saat itu gw punya panggilan baru buat dia yaitu Chibi,soalnya dia imut trus badannya kecil,hhe n dia tetep manggil gw Boy.

Akhirnya liburan semester satupun tiba,yang ngebuat gw ngebet pngen ke smd adalah karena gw pengen banget ketemu Amel,di tambah lagi waktu itu die lagi jomblo,hanya saja gw sengaja kaga ngasih tau Amel,anak" bataco or hampir semua penduduk smd laennya kalau gw mau liburan ke smd,buat ngasih surprise gitu n ternyaTA gw sukses,kedatangan gw mngejutkan smua orang seakan-akan kedatangan gw menggemparkan dunia sihir sampai" menyingkirkan keberadaan Hary Potret n Voldemort.

Begitu sampai di smd,gw selalu nongkrong di smp2,gw udah bagaikan genduruwo yang menjaga halaman depan di sana,emang sih gw setiap kali nyamperin Amel,gw selalu ngedapetin hadiah yang special dari dia yaitu di KACANGIN,sumpah gw di cuekin,seakan die kaga niat ktemu gw tapi kaga pa",meskipun ketemu gw baginya adalah bencana tapi bagi gw tetep anugrah karena meskipun semua pertemuan kami waktu itu yg selama 4hari cuma sekedar bertemu lalu pulang tapi bagi gw sangat berkesan karena setidaknya lebih baik dari pada ga ketemu sama sekali lagi pula bagi gw setiap pertemuan kami sangatlah berkesan,entah itu mau semenit atau bahkan sedetik hanya menatap wajahnya saja gw sudah bahagia karena ia begitu berarti n saat itu gw berpikir meskipun rasa sayang gw ini ga bakal terbales tapi gw tulus sayang ma dia n ga nyesel udah mengenalnya karena gw bener” suka ama dia.


Tapi gw sadar kalau gw ga bakal pernah ngedapat tempat di hatinya,keadaan kesehatannya yang kurang baik membuat gw khawatir,sehingga gw sesekali bertanya kepadanya:
Gw      :Chbi kaga mau cari pacar?biar Boy kaga khawatir soalnya udah ada yang meratiin
Amel  :ngga,lagi kaga niat pacaran
Gw pun antara senang n sedih mendengarnya

Gw berkali-kali mengutarakan perasaan gw kepadanya tapi apa gara" muka gw yg ancur kaya lagi ngelawak atau tiap smesesan die nganggep gw gile,dia selalu nganggep perkataan tentang prasaan gw ke dia cuma candaan doank,n die bahkan pernah bilang lewat sms ke gw kalau misalnya gw kaga pernah ngmong serius n dia pengen banget gw ngomong srius,akhirnya sekali lagi gw mengutarakan perasaanku lewat sms walaupun gw kaga biasa smsan,biasanya pake merpati pos :
Gw    :Chibi,Boy tau kalau gw kaga ada artinya bwt Chbi tapi Boy sayang bgt sama Chbi,Boy kaga mau pacaran sama yang laen jadi biarkan Boy trs nungguin Chbi sebisa Boy
Amel :sumpah Chbi kaget,terus kalau gitu emang Boy kaga sakit tiap Chbi cerita soal cwo?
Gw    :ga pa",asal Chbi seneng
Amel:lebay,terus maaf ya tiap Boy ke sekolah Chbi cuekin
Gw   :iya,kaga pa",kan chbi kaga punya kewajiban buat ngeheranin Boy
Amel:Boy,jgn gitu,Chbi kan udah anggep Boy kakaknya Chbi sendiri
Gw   :Tapi Boy ngarepnya lebih(gw memberanikan diri untk jujur)
Amel:iya,jadi pacar ya?Chbi tau
Entah pada saat begitu dia tau prsaan gw yang sebenernya,apakah dia langsung mencret" atau bahkan di panggilkan ambulance di karenakan shock yang jelas secara tidak langsung dia menolak gw.

Jujur hanya bataco yang bisa sedikit mengobati kesedihan gw,saat gw baru nyampe di smd,gw kaget karena mereka semakin merajalela,bahkan pada saat itu Rizky telah sukses menjadi pk berpangkat mayor,bahkan denger" semua anak bataco udah di angkat jadi anak tirinya gayus,kaga cape ya gayus ngangkat" kami. . .n yg bikin gw paling seneng adalah bataco semakin akur n bersatu,seperti kata pepatah yaitu bersatu kita teguh bila bercerai kawin lagi,mereka tidak berubah,tetap temen" gw yang terbaik,Rendy tetaplah Rendy,Rony tetaplah Rony yang selalu berkelana mencari kitab suci serta selalu tersenyum n tertawa melebihi lebar pantatnya mirip joker di film batman.

Meski di tolak tapi perasaan gw ke Amel tetaplah belum berubah,gw bener" sedih n khawatir begitu tau kalau dia hanya mendapat peringkat8 di kelasnya,dia begitu sedih,gw kasihan bgt walaupun "please deh,gw yang hampir kaga pernah dapet rank di kelas selama hidup gw aja santai aja" fikir gw,gw pun bingung harus berbuat apa,apakah smp2 harus gw bakar atau guru"nya gw takutin biar nilainya Amel di rubah.

Kita tinggalkan kisah gw n Amel sejenak,suatu hari gw menginap di rmh Fajar,dengan semangat sampurna hijau,gw menunaikan misi ingin merampok semua isi kulkas Fajar,lalu ketika malam tiba,Fajar asik memainkan hp barunya,emang sih ortunya Fajar kelewat banyak duit tapi kaga ada salahnya gw pun bertanya :
Gw    :hp loe yang dulu ke mana jar?
Fajar :ceritanya panjang bar
Gw    :Kenapa emangnya?
Fajar :jadi gini,waktu gw menunaikan tugas mulia yaitu boker,gw ngedengerin lagu sambil boker,niatnya sih biar gw ngejennya bisa di samakan sama aliran lagu eh tau"nya ketika gw pengen cebok,plung. . .hp gw jatuh ke cloesead n akhirnya sukses menyatu dengai eek gw.
Gw    :hahaha
Fajar :bar,gw punya ide
Gw    :apa?
Fajar :gw mana kalau si titttt(nama di samarkan),kita ajak jalan,tapi kita jangan bilang kalau loe ada di smd,kita kasih dia surprise lalu setelah itu kita kasih obat tidur n perangsang ke dia lalu kita bawa dia ke suatu tempat setelah itu kita lakukan pekerjaan mulia ke padanya yaitu memerkosanya,kapan lagi bar kita bisa memerkosa bidadari cantik. . .
Akhirnya berkat ide brilian fajar,kamipun betekat ingin melakukannya tapi syangnya iman gw yang kuat membuat proses yang kami lakukan tidak jadi terlaksana.

Lanjut kembali ke kisah cinta gw yg suram,jujur gw kaga pernah ngerasain perasaan seperti yang gw rasain ke Amel,gw bener" bahagia bisa deket sama dia,gw pngen banget bisa jadi cwoknya tapi gw bertekat andai dia pacaran sama orang lain lagi berarti itu tandanya sudah saatnya gw menjauh darinya,di tambah lagi entah kenapa saat gw masih di smd,gw  punya firasat Amel bakal pacaran dgn seseorang yang namanya terlintas di fikiran gw bagaikan mobil melewati tol,tapi gw waktu itu kaga menghiraukannya n gw tetep berusaha melakukan yg terbaik buatnya.

   
Kami semakin dekat,n gw semakin bahagia,lalu saat hari terakhir liburan gw di smd :
Gw   :ini terakhir kita bisa ketemu
Amel:iy,gw tau(seakan tidak senang akan kehadiran gw)
Gw   :i love you,,,
itu adalah kata terakhir gw yang bisa gw ucapin karena hati gw udah serasa di colek samurai olehnya,entah apakah dia berfikir mudah-mudahan tidak ada yang mendengar mengucapkan kata terlarang itu padanya karena itu bisa membuatnya malu 9turunan.

Akhirnya gw pun harus berpamitan ke keluarga gw,entah apakah mereka tau kalau gw selama di bdg hidup menderita,sebatangkara,suram n mnyedihkan ataukah wajah gw memang selalu membuat iba,keluarga gw semuanya memberikan uang ke gw,sumpah gw bahagia serasa ada keajaiban dunia ke8,sekarang sikap keluarga gw lambat-laun mulai berubah n gw mulai ngerasa mereka adalah keluarga yang terbaik,bisa di bilang status gw di keluarga seakan berubah dari hewan peliharaan naik tingkat jadi pembokat.


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...