Selasa, 01 Maret 2011

Perpisahan

Hari-Haripun berlalu,kehidupan gw n tmn” gw mulai berubah walaupun hari demi hari,kami habiskan dengan maen kartu-kartu n kartu. . .
Dion   :maen poker yo
Agunk:poker itu ejekan buat Roni
Gw      :itu joker
 

Bener-bener kaga kerasa,udah bertahun-tahun gw ngumpul bareng bataco,dari mulai anggotanya bejibun sampai bisa keitung pake jari,dari mulai muka gw kaya hellboy sampai muka gw kaya hulk,hanya satu hal aja yang kaga berubah yaitu gw masih aja kaga ada apa" di bandingkan mereka,gw emang kaga punya kelebihan apapun,wajah gw kaga cakep n gw kaga punya keahlian apapun,ember sih itu salah gw endiri,soalnya waktu tuhan lagi bagi" muka cakep n bakat,gw ga dateng gara" molor,gw ngerasa gw ga da sekalipun tetep kaga ngefek di dunia ini,malahan ngurangin jatah beras di rumah gw,gw kaga ada ape”nye kalau di bandingin ama sohib” gw yang hebat-hebat,sampe sekarang aja,cuma gw yang kaga pernah ngerasain pacaran,gw juga pngen kaya yang laennye,punya sesuatu yang di banggain,krena itu lah gw makin pengen ngewujudtin impian gw,sekalipun entar gagal n mungkin ini bakalan sulit tapi setidaknya gw udah berusaha,meski berat tapi gw harus ngambil keputusan ini yaitu pergi meninggalkan temen” gw n pindah merantau ke negeri jiran yaitu bandung
 

Bandung terkenal akan gudangnya para artis,itu sebabnya gw memutuskan untk berkelana di sina,mulai merintis karir gw sebagai bintang film,majalah n iklan flora n fauna.
 

Sebenernya sih gw berat ngelakuin ini,apa lagi gw masih pengen ngejar Amel,tapi sayangnya waktu itu dia udah punya pacar lagi,dia pacaran sama adek kelas gw dulu yang sombong,ngeselin n benci bgt sama gw seakan gw punya hutang ama die,itu lah yang ngebuat keputusan gw semakin kotak bwt pergi hijrah ke bandung.tapi entah kenapa semakin jauh malah semakin sayang gw sama Amel,hari" gw selalu gw lewati tanpa seharipun tidak memikirkan dia.apalagi sewaktu pacarnya tidak mnyukai dia dket sma gw,dia msih bilang pengen terus dekat sama gw.

Entah sudah berapa puisi yang gw bikin untuknya,lebih banyak dari pada yang gw bikin untuk Bunga dulu,contohnya :
Salah kah bila ku juga ingin bahagia seperti orang lain
Salah kah bila ku juga ingin mendapatkan pa yang aku ingin kan
Hatiku seakan menangis dengan pa yang ku alami selama ini
Jjur aku dendam
Dan skrng bahkan aku harus menerima kenyataan bahwa

Aku hanya lah pemimpi yang selalu bermimpi
Aku hanya lah orang yang suka berhayal
Seperti aku memiliki impian besar namun tak prnah terwujud
Dan aku selalu berhayal tentang dirimu
Wlau ku sadar kau hanya lah sebatas khayalku


Tapi,Amel tetaplah Amel,dia bagaikan mistery buat gw,sewaktu gw balik ke smd buat ngerayain lebaran idul fitri,waktu bulan puasa tiba" sikapnya entah kenapa balik lagi sama kaya sewaktu gw kenal dia pertama kali,dia begitu cuek,jutek,n dingin kaya kulkas(beer)seakan ingin menjauh dari gw n mulai saat itu lah gw mendapat pertanda kiamat untuk kisah cinta gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...