Selasa, 08 Maret 2011

Crows Zero

Semua anak bataco lagi demam film crows zero,itu sebabnya gwpun memutuskan untk menonton film itu,dengan tekat yang kotak,gw mngembara mencari kaset entu film,setelah gw menontonnya,gw langsung terpesona,filmnya keren,menceritakan pelajar yang saling bertarung mencari kekuasaan,smp2 sekolah gw dulu emang bar-bar tapi kaga nyampe kaya gitu,gw masih inget bgt waktu gw kelas satu,kelasnya erza,ridwan,dll yaitu kelas a,b,c,d tawuran melawan kelasnya sulai,ary,nata,dion,dll yaitu kelas f n i,gw yg waktu itu kelas e sih netral aja,gw kan cool,dulu mereka emang kaga akur,bataco lah yang mempersatukan mereka,gw jadi pngen ngejadiin kisah gw di smp2 dulu jadi film kya crows zero tapi namanya di ganti jadi crows jono,pemeran utamanya monyet gw jono,soalnye sekuat apapun anak bataco,mereka semua takut ama monyet gw yg kuat  n perkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...