Selasa, 01 Maret 2011

Cinta Cenat Cenut

Setelah kejadian itu,mungkin memang gw tidak bisa langsung berubah tapi gw udah mulai kembali menjadi diri gw yang dulu,yang sangat sedikit bicara n tertutup,bukannya lebay tapi mngkin ini yang terbaik.

Saat itu ada sebuah sinetron boy band smash di trans tv n entah kenapa sinetron itu langsung memuncaki puncak tangga sinetron di hati gw yang sebelumnya di duduki oleh sinetron arti sahabat di indosiar,akting pemainnya begitu keren n cool,gw kembali berkhayal ingin menjadi seperti mereka,andaikan gw bisa mungkin cewe" yang ngejar gw bukan sebaliknya,gw bener" terkontaminasi di racuni oleh film itu sehingga tekat gw semakin besar untuk menjadi cool namun hanya saja  gw saat itu tidak bisa benar" tidak menghub Amel lagi,akhirnya gw pun mengirim pesan di bbmnya :
Gw   :itu ada Bismanya Amel di trans,,,gw teringat dulu kami pernah bertengkar gara" dia ngefans sama Bisma smash
Amel:kaga jadi,skarang ngefans sama Morgan aja
Gw    :sama" alay sih
Amel:makasih
Gw   :Bagus kalau nyadar
setelah itu gw melihat status bmm seperti menyindir gw bgitu pula hari" berikutnya,status bbm sring kali menyindir gw,dia pkir gw sedang bercanda namun kelewat batas padahal bagi gw saat ini sudah tidak ada lagi kata bercanda seperti dulu,gw sama sekali sudah tidak ada niat untk bercanda-gurau dengan,sbenarnya gw tdk tega tapi  mngkn ini yang terbaik,bahkan gw tidak pernah lagi memanggilnya chbi sperti dulu karena itu membuatku sakit,mngkn gw bencong tapi manusia juga punya sisi lemah,jadi biarkanlah semua kesediah serta kejadian lucu n semua yang terjadi di kehidupan gw,gw tuangkan di cerita ini.

Andai Amel tau bahwa kode atm gw adalah tanggal lahirnya,pasword fb adalah no hpnya,gw menyimpan banyak fotonya,bahkan gw masih ingat kapan kami pertama bertemu tapi itu memang percuma saja,gw hanya bisa berusaha bangkit n gw harap dia dapet selalu tersenyum bahagia selalu,biarkanlah cerita ini tidak berakhir happy ending. . . 

Pada malam itu juga gw yang saat itu belum bisa naik mobil krena mendapat ilham dari sinetron cinta cenat cenut n merasa iri,gw langsung menghub nyokap n bokap gw :
Gw        :mah,Akbar pengen kursus mobil
Nyokap:sebentar mamah ngehub papa dulu
akhirnya karena udah kaga nahan gw smesein bokap lalu bokap pun menelpon gw:
Bokap :kursus mobil emangnya berapa harganya?
Gw       :500rbuan
Bokap :besok papa kirim uangnya
Tapi entah mengapa gw punya firasat begitu belajar mobil nanti gw bakal menjadi ahli bom-bom car no satu di jalan raya bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...