Selasa, 01 Maret 2011

Pacar Barunya Amel


Setelah gw kembali ke bdg,tiba" Amel kembali berubah n menjadi mistery,dia kaga pernah lagi ngehubungi gw,kalaupun gw yang ngehub dia,dia jarang bgt membalasnya,sekalipun di balas sikapnya berubah,dia kembali cuek n jutek,tidak ada lagi canda tawa seperti biasanya,hanya ada sedikit gurauan itupun di saat gw sudah hampir mengetahui apa yang membuat sikapnya berubah.lalu beberapa lama kemudian gw melihat sebuah huruf F di status bbmnya,n gw langsung teringat namana cwo yang waktu gw masih di smd,namanya terlintas di fikiran gw,lalu tiba" Andy mengirmkan chat ke bbm gw yang isinya :
Andy   :Amel pacaran sama Fardan bar
Gw      :Gw udah tau
Andy   :hahaha(Andy tertawa)
Gw      :loe cuma mau ngejek gw Ndy?
Andy   :santai aja bar
Gw      :loe yang kaya anjink
Kaga tau kenapa gw langsung exmosi tingkat dewa,entah apa karena bahkan Andy yang sahabat gw kaga bisa ngertiin perasaan gw yang sudah hampir satu tahun suka sama Amel,emang sebelumnya gw yakin bisa ngerasa seneng dia bisa punya pacar tapi itu karena gw fikir sikapnya ke gw kaga bakal berubah tapi ternyata gw salah,saat itu gw bener" terpuruk n ngerasa dia ternyata bener" cuma menghubungi gw di saat membutuhkan,ada perlunya atau bete,gw ngerasa kaga lebih dari mainannya saat dia bosan,buktinya saat dia punya pacar sikapnya langsung berubah,emang sih saat itu dia baru aja jadian ama tu cowok tapi bisa aja kan sebelumnya dia sudah berubah gara" udah ada orang lain yang deket ama dia,padahal gw udah sampai merubah imej gw demi dia,akhirnya saat itu gw bertekat meski sulit gw bakal kembali ke diri gw yang dulu,yang cool,kaga peduli orng bilang apa,percuma dengan diri gw yang sekarang di sayang banyak orang tapi orang yang gw sayang kaga pernah sayang sama gw,begitu fikir gw saat itu karena ini bener" lebih menyakitkan dari pada yang gw bayangin,gw bener" hancur n seperti tekat gw waktu itu,mngkn ini adalah saatnya gw menjauh darinya,gw mnyesali diri gw yang ga bisa apa' n punya apa",lagi" gw kalah dari orang  lain,perasaan gw ke dia emang belum padam tapi harus sampai kapan gw menunggunya. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...