Kamis, 10 Maret 2011

Ultah marchel

Marchel sahabat gw,salah satu anak bataco,hari ultahnya adalah tanggal 7maret,n kaga seperti gw,Marchel yang orangnya terlanjur kaya gara" orang tuanya kelebihan duit,tiap tahun ultahnya selalu di rayain n gw tiap tahun kaga pernah absen menjalankan tugas mulia yaitu memberantas n merampok makanan di rumahnya tiap dia ultah,hanya tahun ini saja gw kaga bisa dateng lantaran gw skrng tinggal di bandung,gw tau Marchel pasti sedih gara" sahabatnya yang tampan(tampang pas"an) yaitu gw tahun ini kaga dateng ke acara ultahnya tahun ini yang di rayain tadi malem tanggal 9maret,hampir semua anak bataco hadir,mereka pasti seneng gara" tahun ini monster laknat n biadap yang kalau udah makan kaya pembersih debu seperti gw kaga ada,jadi mereka bisa puas" deh makan di rumahnya marchel,n jujur gw iri waktu ngeliat semua status bbm temen" gw,akhirnya gw pun ngrim chat ke bbmnya Shendy :
Gw      :salam buat marchel ya bos
Setelah berabad-abad gw menunggu ampe jenggotan,shendypun membalas chat gw,walaupun entah shendy bloon,bodoh,gila,oon atau apa,dia membalas seperti ini :
Shendy:iya,kenapa kaga ke sini?
Dengan bijak n sok coll,gw pun menjawab
Gw       :soalnya gw kaga punya pesawat pribadi


Entah smd sedang terkena wabah apa atau hanya Shendy saja yang otaknya kudu di instal ulang tapi yang jelas dia sukses membuat gw ketawa garing,SELAMAT. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIME SPORT TERBAIK

Olahraga adalah sebuah kegiatan dengan tujuan untuk kesenangan maupun mencari prestasi sejak zaman romawi kuno. Oleh karena itu tidak aneh...